Akankah Terjadi Pertukaran Paulo Dybala dengan Antoine Griezmann

  • Whatsapp
Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann

Flashbola – Dua raksasa Eropa, Juventus dan Barcelona, ​​dikabarkan akan melakukan transaksi pertukaran pemain lain. Kali ini melibatkan dua nama, Paulo Dybala dan Antoine Griezmann.

Dybala sempat menjadi idola bagi suporter Juventus. Aksinya yang mempesona di atas lapangan dan pencicipan gol serta assistnya membuat ikon nomor 10 Juventus itu bersandar di punggungnya.

Read More

Sayangnya, belakangan kinerjanya justru menunjukkan penurunan. Tanda-tanda penurunan sebenarnya sudah terlihat sejak Massimiliano Allegri musim lalu duduk di kursi kepelatihan.

Laga semakin bagus saat Bianconeri ditangani oleh Maurizio Sarri. Namun, musim ini, saat Juventus dilatih Andrea Pirlo, Dybala lebih sering menjadi penghuni ruang perawatan.

Dybala Menukar Griezmann?

Situasi kontrak juga membuat klub gelisah. Dari beberapa kabar yang beredar, pihak klub telah menawarinya kontrak baru untuk ditandatangani. Tapi sampai sekarang, dia tidak pernah melakukannya.

Kontrak Dybala saat ini hanya bertahan hingga 2022, jadi musim panas ini akan menjadi kali terakhir Juventus mendapatkan keuntungan dari kepergiannya. Corriere dello Sport melaporkan bahwa Juventus ingin menukarnya dengan Griezmann.

Performa Griezmann sendiri memang belum begitu bagus sejak didatangkan pada 2019. Namun, bukan berarti Griezmann adalah pemain yang buruk. Dia bersinar selama lima musim memperkuat Atletico Madrid.

Mirip dengan pertukaran Arthur-Pjanic

Kemungkinan besar, seperti tertuang dalam laporan tersebut, kedua klub akan menggunakan skema pertukaran yang dilakukan pada 2020. Pertukaran tersebut melibatkan Miralem Pjanic dan Arthur Melo.

Perlu dicatat bahwa ini bukan hanya pertukaran murni. Juventus harus mengeluarkan uang karena harus menambal selisih harga antara kedua pemain tersebut.

Barcelona dan Juventus telah menyepakati harga Pjanic sebesar 60 juta euro. Sedangkan Arthur, karena usianya yang lebih muda, menyepakati angka 72 juta euro. Dengan demikian, Bianconeri harus membayar Barcelona 12 juta euro.

Related posts

banner 468x60