Hancur di Premier League, Liverpool Berambisi Ingin Menjadi Juara Liga Champions

  • Whatsapp
Pemain Liverpool merayakan gol ke gawang RB Leipzig dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions

Flashbola – Liverpool musim ini tertahan di Liga Inggris, namun The Reds kini bermimpi bisa menyelamatkan musim mereka dengan menjuarai Liga Champions.

Status Liverpool sebagai juara bertahan di Liga Inggris. Mereka awalnya memprediksi bahwa mereka akan mampu mempertahankan gelar mereka.

Read More

Apalagi, mereka berhasil mendatangkan beberapa tambahan amunisi top, seperti Thiago Alcantara dan Diogo Jota. Tapi kemudian badai luka melanda.

Sejumlah pemain mendapat cedera secara bergantian. Ujung-ujungnya, hal ini berpengaruh pada performa Liverpool di lapangan.

Liverpool mudah ditekuk oleh tim lawan, termasuk tim kecil. The Reds kini berada di posisi kedelapan klasemen Liga Inggris, dengan 43 poin dari 28 pertandingan.

The Reds tertinggal delapan poin dari Chelsea di tempat keempat. Tapi The Blues bermain sekali lagi.

Impian Liverpool di Liga Champions

Liverpool tidak punya harapan untuk menang di Liga Inggris. Meski demikian, Mohamed Salah dkk masih berpeluang menjadi juara di Liga Champions.

Kini Liverpool sudah memastikan diri lolos ke perempat final. Mereka sukses membekap RB Leipzig dengan agregat 4-0 di babak 16 besar.

Ada anggapan Liverpool bisa menyelamatkan musim ini dengan merebut trofi Liga Champions. Jurgen Klopp kemudian ditanya tentang kans The Reds memenangkan kompetisi.

“Ya, itu akan menjadi mimpi. Jadi mengapa tidak?” jawab Klopp di situs resmi Liverpool.

Jadi Juara Liga Champions Itu Tidak Mudah

Meski demikian, Jurgen Klopp mengatakan bahwa menjuarai Liga Champions tidak semudah yang dibayangkan. Karena kenyataan di lapangan sangat sulit.

Karena di sisa kompetisi ini, tim-tim yang tersisa jelas bukan lawan yang ringan. Tetapi Klopp menegaskan Liverpool akan mencoba yang terbaik untuk memenangkan semua pertandingan yang telah mereka lalui.

“Tapi, lihat, ya, ini adalah delapan besar tetapi delapan besar secara historis rumit karena mereka adalah tujuh tim lain yang sangat bagus. Tidak 100 persen jelas siapa tujuh lainnya tetapi beberapa telah masuk dan beberapa melihat untuk masuk, tidak ada permainan. yang mudah, “tegasnya.

“Tapi dalam permainan ini, beri mereka permainan yang tepat – ya, itulah rencananya, siapapun itu. Tentu saja, itulah rencananya. Tapi tidak hari ini, dalam tiga atau empat minggu, saya tidak tahu persis kapan babak berikutnya akan berlangsung. bermain. Tapi kami punya. cukup waktu sampai saat itu dan kami berusaha menggunakannya sebaik mungkin, “kata Klopp.

Liverpool kini bersiap menghadapi Wolverhampton di Liga Inggris. Setelah itu Jurgen Klopp akan mempersiapkan timnya menghadapi Arsenal.

Related posts

banner 468x60