Demerson Bruno Costa Resmi Bergabung Bersama Persela Lamongan

  • Whatsapp
Demerson Bruno Costa saat masih membela Bali United

Flashbola – Persela Lamongan mendatangkan pemain asing untuk menyambut Piala Menpora 2021. Klub berjuluk Laskar Joko Tingkir itu mengenang Demerson Bruno Costa.

Demerson pun langsung bergabung dengan tim dalam latihan di Stadion Surajaya, Lamongan, Selasa (16/3/2021).

Read More

Masuknya Demerson dibenarkan oleh asisten manajer Persela, Agus Hariyono. Dia mengaku tertarik dengan pemain Brasil itu karena tampil bagus di Liga Malaysia.

“Dia selalu menjadi pilihan utama pelatih saat bermain di Malaysia, menit bermainnya banyak, dan itu artinya dia pemain penting untuk timnya,” ujarnya kepada Bola.net, Selasa (16/3/2021).

Demerson sebelumnya bermain bersama Persela di putaran kedua Liga 1 2019. Namun, di musim berikutnya, ia bermain untuk Sarawak FA.

Tingkatkan Keyakinan

Sementara itu, asisten pelatih Persela, Didik Ludianto mengaku senang dengan kehadiran Demerson. Tim pelatih bisa memiliki banyak pilihan, terutama di lini pertahanan.

Kehadiran Demerson mampu meningkatkan kepercayaan diri pemain di Piala Menpora. Apalagi ia bisa langsung menyatu dengan rekan satu timnya meski baru sehari bergabung dengannya.

“Selain eks pemain Persela musim 2019, dia cepat menyatu dengan anak-anak,” kata Didik.

“Pokoknya Persela butuh leader di belakang untuk Menpora Cup, chemistry emosional yang berbeda dan otomatis menyesuaikan dengan cepat,” pungkasnya.

Related posts

banner 468x60