Diogo Dalot Ingin Dipulangkan Oleh Manchester United, Setelah Sekolah di AC Milan

  • Whatsapp
Diogo Dalot

Flashbola – Diogo Dalot saat ini sedang menjalani masa-masa terbaiknya bersama AC Milan. Dan Manchester United berniat memboyong pemain asal Portugal itu kembali ke Old Trafford musim depan.

Manchester United berhak melakukan ini. Seperti diketahui, raksasa Inggris sepakat meminjamkan Dalot ke Milan selama satu musim tanpa opsi pembelian permanen di akhir musim.

Read More

Penampilan Dalot di Milan sendiri bisa dibilang apik. Mantan pemain FC Porto itu merupakan sosok penting di lini pertahanan Rossoneri dan telah mencatatkan total 23 penampilan di berbagai kompetisi.

Aksinya berhasil membuat pelatih Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, berdecak kagum. Alhasil, warganegara Norwegia itu tertarik memulangkannya begitu kontrak pinjaman dengan Milan berakhir pada Juni mendatang.

Solskjaer ingin mengirim Dalot kembali

Solskjaer mengutarakan niatnya dalam konferensi pers jelang laga leg kedua babak 16 besar Europa League. Laga tersebut akan digelar di San Siro pada Jumat (19/3/2021), WIB.

“Rencana Diogo musim ini selalu, atau yang terpenting bagi Diogo, adalah tetap fit,” kata Solskjaer seperti dikutip Football Italia.

“Jadi, tentu saja, saya sangat puas dengan perkembangannya musim ini. Dia adalah pemain kami dan kami menantikan saat kami mendapatkannya kembali,” lanjutnya.

Kondisi Fisik Telah Meningkat

Satu hal yang membuat Solskjaer puas adalah kemampuan Dalot untuk tetap bugar sepanjang musim. Saat memperkuat Manchester United, pemain berusia 21 tahun itu kerap mengalami masalah fisik yang menghalanginya untuk tampil sempurna.

“Dia tidak bisa mempertahankan kebugarannya dalam waktu lama saat dia di sini dan mengalami banyak nasib buruk dengan cedera.”

“Sekarang dia masih fit sepanjang musim; dia tersedia untuk mereka; dia bermain di klub besar, ekspektasi besar dan klub dengan sejarah yang hebat, jadi ini tahun yang bagus untuknya,” pungkasnya.

Related posts

banner 468x60