Nama Zah Rahan Krangar dikaitkan dengan tim Persela Lamongan

  • Whatsapp
Nama Zah Rahan Krangar dikaitkan dengan tim Persela Lamongan

FlashbolaPersela Lamongan dikabarkan akan kembali mendatangkan pemain asing setelah Demerson Bruno Costa bergabung. Nama Zah Rahan Krangar dikaitkan dengan tim Kota Soto.

Bahkan menurut informasi yang diterima Bola.net, eks pemain PSS Sleman dan Madura United itu dikabarkan bakal mengikuti latihan Persela, Rabu (17/3/2021) sore.

Read More

Asisten pelatih Persela Lamongan, Didik Ludianto, saat dikonfirmasi terkait informasi tersebut tak membantah dan tak setuju. Dia mengatakan apakah itu benar atau tidak bisa dilihat selama latihan.

“Latihannya hanya sore hari, nanti sore kita lihat,” kata Didik Ludianto kepada Bola.net, Rabu (17/3/2021) sore.

Didik juga belum bisa berbicara lebih jauh karena belum bertemu dengan orang yang bersangkutan. Dia juga mengatakan bahwa manajemen lebih tahu tentang itu.

Sebelumnya, Persela Lamongan sempat mendatangkan Demerson Bruno Costa untuk memperkuat lini pertahanan. Demerson sudah mengikuti pelatihan perdana, Selasa (16/3/2021) kemarin.

Demerson merupakan eks pemain Persela pada 2019. Ia kembali direkrut setelah tampil reguler bersama klub sebelumnya, Sarawak FA di Liga Super Malaysia.

Related posts

banner 468x60