Achraf Hakimi sedang tampil gemilang bersama klub Inter Milan

  • Whatsapp
Achraf Hakimi sedang tampil gemilang bersama klub Inter Milan

Flashbola – Achraf Hakimi tampil gemilang bersama raksasa Italia Inter Milan. Penampilannya menarik minat beberapa klub besar lainnya, salah satunya Chelsea.

Hakimi direkrut dari Real Madrid musim panas lalu dengan mahar hingga 40 juta euro. Ia melanjutkan karirnya di Italia setelah menghabiskan dua musim yang sangat baik bersama klub Jerman, Borussia Dortmund.

Read More

Keputusan Nerazzurri untuk merekrut Hakimi terbukti tepat. Pemain berkebangsaan Maroko itu berperan penting dalam kesuksesan Inter Milan memuncaki klasemen Serie A musim ini.

Dia telah membuat total 34 penampilan di semua kompetisi. Di antara penampilan tersebut, Hakimi mampu mencatatkan total enam assist dan enam gol sejauh ini.

Agen Masalah Hakimi berkata
Aksinya di Inter Milan sukses menarik perhatian banyak klub besar Eropa. Menurut laporan, Chelsea dan raksasa Inggris lainnya, Arsenal, berniat untuk pindah pada musim panas ini.

Pelatih baru Chelsea, Thomas Tuchel, berniat memperkuat sektor sayapnya dengan merekrut Hakimi. Ia diproyeksikan bermain di sisi kanan dengan Reece James secara bergantian.

Sementara itu, Arsenal mendeteksi Hakimi sebagai pengganti yang sempurna untuk Hector Bellerin. Kabar ini sampai ke telinga banyak orang, termasuk Alejandro Camano yang menjabat sebagai agen sang pemain.

Hakimi senang di Inter dengan Conte, yang merupakan pelatih luar biasa, kata Camano dalam wawancara dengan Radio Kiss Kiss.

Cocok dengan Antonio Conte
Camano percaya bahwa Hakimi bisa berkembang dengan mengenakan seragam Nerazzurri. Pasalnya, gaya bermain yang diterapkan Antonio Conte sebagai pelatih sangat cocok dengan kliennya.

“Gaya permainan Conte cocok untuk Achraf dan saya pikir dia akan berkembang pesat karena pengalamannya di Nerazzurri,” lanjutnya.

Namun, Camano tak menutup kemungkinan akan hengkangnya Hakimi dari Giuseppe Meazza suatu saat nanti. Apalagi jika tawaran datang dari Napoli yang mencoba mendekatinya saat berusia 18 tahun.

“Kenapa tidak? Napoli adalah tim di hati saya, pemain terbaik sepanjang masa [Diego Maradona] bermain untuk mereka. Jadi kami tidak menutupi apapun di masa depan,” pungkasnya.

Related posts

banner 468x60