Atletico takluk 1-0 dari Chelsea pada pertemuan pertama di Wanda Metropolitano

  • Whatsapp
Atletico takluk 1-0 dari Chelsea pada pertemuan pertama di Wanda Metropolitano

Flashbola – Gelandang Atletico Madrid Koke merasa sangat kecewa setelah disingkirkan Chelsea dari babak 16 besar Liga Champions. Meski demikian, diakuinya the Blues bermain lebih baik dari timnya.

Atletico dikalahkan 1-0 oleh Chelsea pada pertemuan pertama di Wanda Metropolitano. Untuk itu, mereka bertekad membalikkan keadaan saat bertandang ke Stamford Bridge pada Kamis (18/3) dini hari WIB.

Read More

Alih-alih menang, tim asuhan Diego Simeone malah dikalahkan 2-0. Los Rojiblancos menyerah berkat gol dari Hakim Ziyech dan Emerson.

Alhasil, Atletico harus menyelesaikan perjalanannya di Liga Champions musim ini. Sebaliknya, Chelsea lolos ke babak delapan besar dengan skor agregat 3-0.

Chelsea lebih baik
Koke mengaku kecewa dengan kekalahan di tangan Chelsea. Ia pun mengaku timnya tidak tampil cukup baik di pertandingan ini.

“Ini hari yang berat. Kami menyukai kompetisi ini dan sangat ingin lolos, tetapi kami tidak menampilkan performa terbaik kami di pertandingan ini. Mereka berhasil menemukan celah, kami mencoba menyerang tetapi itu menyisakan ruang bagi mereka untuk mengeksploitasi, “kata Koke di situs resmi UEFA.

“Dua pertemuan kami tidak cukup baik. Mereka menekan kami dengan baik, kami lambat dalam memainkan bola dan tidak bisa mematahkannya. [Marcos] Llorente melakukan beberapa umpan silang bagus tapi tidak ada yang disambut. Tim ini tidak melakukan apa yang benar-benar ingin kami lakukan, terutama di babak pertama. ”

Fokus La Liga
Usai tersingkir dari Liga Champions, Koke kini mengalihkan fokusnya ke kompetisi domestik. Atletico saat ini memimpin klasemen La Liga.

“Jika kami memiliki keraguan tentang pertandingan kami, kami tidak akan bermain. Saya memiliki kepercayaan penuh pada tim ini, kami bagus di liga.”

Related posts

banner 468x60