Aji Santoso mengungkap kesiapan timnya menyambut Piala Menpora 2021

  • Whatsapp
Aji Santoso mengungkap kesiapan timnya menyambut Piala Menpora 2021

Flashbola – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengungkapkan kesiapan timnya menyambut Piala Menpora 2021. Aji menuturkan, karyawan Green Force sudah siap mental menyambut turnamen pramusim.

Namun kondisi fisik, menurut juru taktik asal Kepanjen, Kabupaten Malang itu belum seratus persen. Dan itu wajar karena tim baru saja melakukan persiapan.

Read More

“Kita lihat saja nanti seperti apa pemain Bandung di Piala Menpora, tapi kondisi mental fisik saya sudah saya persiapkan dengan baik,” kata Aji Santoso, Kamis (18/3/2021).

“Meski kondisi pemainnya belum 100 persen, mereka sudah 100 persen fit,” kata eks pelatih Arema FC itu.

Mempengaruhi Konsistensi Tim
Aji juga selalu menekankan kepada anak asuhnya bahwa hasil yang dicapai tergantung dari kondisi mentalnya. Oleh karena itu, ia juga harus bisa menjaga kondisinya dengan baik.

“Saya selalu menyampaikan kepada semua hasil latihan saya untuk memberi tahu para pemain bagaimana pemain bisa tampil konsisten, itu juga tergantung kondisi mental pemain,” sambung Aji.

Artinya mereka juga butuh istirahat, perlu jaga diri, kalau bagus akan berpengaruh pada mentalitas mereka, ”ujar eks pelatih Timnas Indonesia itu.

Related posts

banner 468x60