Arsenal Telah Mengupayakan Transfer Pemain Martin Odegaard

  • Whatsapp
Pemain Arsenal, Martin Odegaard

Flashbola – Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano memberikan informasi mengenai masa depan Martin Odegaard. Playmaker Real Madrid itu dikabarkan akan mencoba menjadi permanen Arsenal di musim panas.

Odegaard memasuki babak baru dalam karirnya di bulan Januari kemarin. Dia bergabung dengan Arsenal dari Real Madrid dengan status pinjaman.

Read More

Pelan tapi pasti, Odegaard menjadi pemain andalan Mikel Arteta. Dia telah menjadi starter reguler di skuat The Gunners baru-baru ini.

Kabar beredar bahwa Arsenal puas dengan penampilan pemain asal Norwegia tersebut. Mereka dikabarkan berencana menjadikan pemain tersebut permanen.

Coba Dipermanenkan

Fabrizio Romano membenarkan bahwa Arsenal ingin menjadikan Odegaard permanen. Dia mengatakan Mikel Artea sangat puas dengan kontribusi pemuda itu.

“Saya dapat mengatakan bahwa Arsenal memiliki rencana untuk mempertahankan Martin Odegaard,” buka Romano pada Podcast Here We Go.

“Mereka sangat senang dengan pemain ini, karena dia sangat profesional dan dia juga memberikan perasaan yang baik di sekitarnya,”

Jadwal pertemuan

Lebih lanjut, Romano mengaku Arsenal sangat serius mendatangkan Odegaard.

Bahkan Arsenal disebut telah menjadwalkan pertemuan dengan Madrid untuk membahas hal tersebut.

“Real Madrid dan Arsenal akan bertemu pada musim panas [untuk membahas transfer Odegaard],” katanya.

Kontrak Odegaard

Odegaard masih terikat kontrak di Madrid hingga 2023.

Playmaker tersebut kabarnya dibandrol dengan harga 40 juta Euro.

Related posts

banner 468x60