Juara La Liga Dapat Menyelamatkan Ronald Koeman di Barcelona

  • Whatsapp
Barcelona coach Ronald Koeman

Flashbola – Terpilihnya Joan Laporta sebagai Presiden Barcelona dinilai menjadi ancaman bagi Ronald Koeman. Apalagi jika manajer Belanda gagal mempersembahkan gelar musim ini.

Hal tersebut diungkapkan eks striker Atletico Madrid, Diego Forlan. Ia mengatakan, Joan Laporta harus memiliki ekspektasi yang besar agar Koeman bisa memberikan trofi kepada Blaugrana.

Read More

Apalagi setelah Lionel Messi dan kawan-kawan di Liga Champions musim ini. Seperti diketahui, Barca tersingkir oleh Paris Saint-Germain di babak 16 besar.

“Tentu saja di klub besar seperti Barcelona, ​​mereka pasti berharap Anda bisa memenangkan gelar, jadi jika Anda tidak memenangkan apapun di akhir musim, itu tidak akan mudah,” kata Diego Forlan di Asia. Conference Call yang diikuti Bola.net.

“Jika dia (Ronald Koeman) memenangkan sesuatu, itu akan membuatnya lebih mudah untuk bertahan,” tambah mantan pemain Piala Dunia 2010 itu.

Peluang bertahan Koeman akan semakin besar jika Barcelona mampu menjuarai La Liga musim ini. Peluang masih terbuka karena Barca hanya terpaut 4 poin dari Atletico Madrid di puncak klasemen.

Butuh piala

Kecuali Koeman memiliki hubungan yang baik dengan Joan Laporta. Namun, untuk mengamankan posisinya, eks manajer Ajax Amsterdam itu tetap harus mempersembahkan gelar.

“Jika dia memenangkan sesuatu, dia akan bertahan, kami tidak tahu, kami akan melihat ke depan,” kata pencetak gol terbanyak La Liga 2008/09 itu.

Sedangkan selain La Liga, Barcelona masih berpeluang menangani Copa Del Rey. Blaugrana akan menghadapi Athletic Bilbao di partai puncak pada April mendatang.

Related posts

banner 468x60