Manchester United Siap Untuk Bertaruh di Perempat Final Liga Europa

  • Whatsapp
Skuat Manchester United merayakan gol Luke Shaw ke gawang Manchester City

Flashbola – Bek Manchester United, Victor Lindelof mengutarakan harapannya jelang undian babak 8 besar Liga Europa. Lindelof mengatakan bahwa timnya siap menghadapi tim mana pun di perempat final nanti.

Manchester United memastikan diri lolos ke babak perempat final Liga Europa dini hari tadi. Setelah mereka mengalahkan AC Milan 1-0 di San Siro.

Read More

Malam ini, pengundian babak perempat final akan diselenggarakan oleh UEFA. Ada tujuh tim yang menanti untuk dilawan MU di laga ini.

Lindelof mengaku siap menghadapi tim mana pun di babak perempat final. “Kami selalu ingin menghadapi tim-tim terbaik,” kata Lindelof kepada MUTV.

Lebih percaya diri

Lindelof mengatakan, melawan tim yang kuat memberikan motivasi bagi timnya. Apalagi jika menang, ia membuat timnya semakin percaya diri.

“Kami menghadapi tim kuat Real Sociedad [di babak 32 besar] dan kami berhasil menang. Di babak ini kami melawan Milan dan kami berhasil lolos ke babak berikutnya,”

“Saya bisa katakan ketika kami mengalahkan tim kuat seperti mereka, itu memberikan perasaan yang luar biasa bagi tim kami,”

Tidak Pilih Lawan

Dalam kesempatan ini, Lindelof ditanyai lawan mana yang ingin ia hadapi di babak perempat final.

Lindelof mengatakan, siapapun yang akan melawan MU, tim Setan Merah siap menghadapi mereka.

“Saya pribadi tidak terlalu peduli dengan siapa pun lawan kami. Yang terpenting sekarang saya senang tim kami menang melawan Milan,” katanya.

Pertandingan selanjutnya

Manchester United ditunggu lawan tangguh akhir pekan ini.

Mereka akan bertarung dengan Leicester City di King Power Stadium untuk memperebutkan satu tiket ke semifinal Piala FA musim ini.

Related posts

banner 468x60