Real Madrid Akan Bertemu Liverpool di Perempat Final Liga Champions

  • Whatsapp
Duel Sergio Ramos dan Mohamed Salah

Flashbola – Zinedine Zidane buka suara terkait duel Real Madrid melawan Liverpool di babak perempat final Liga Champions 2020/21 beberapa pekan mendatang. Dia menegaskan bahwa pertandingan ini akan sulit antara kedua tim pemenang.

Jumat (19/3/2021) lalu, pengundian babak delapan besar Liga Champions digelar di Nyon, Swiss. Hasilnya adalah beberapa pertandingan menarik, termasuk Real Madrid melawan Liverpool.

Read More

Pertemuan kedua tim menjadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu. Keduanya sama-sama pernah menjuarai Liga Champions dalam beberapa tahun terakhir dan pernah bertemu di final Liga Champions 2017/18.

Kini kedua kondisi tersebut tidak sekuat final, namun pertandingan diyakini akan sangat alot. Lalu apa yang dikatakan Zinedine Zidane tentang ini?

Dua tim juara berduel

Liverpool bisa menjadi salah satu lawan paling sulit di antara tujuh tim lainnya, tetapi bagi Zidane itu bukan yang terpenting. Dia tidak yakin apakah hasil imbang melawan Liverpool bagus atau buruk.

Yang jelas, laga ini akan mempertemukan dua juara Liga Champions. Baginya siapa pun yang bermain melawan Madrid, perempat final UCL akan selalu sulit.

“Kami tidak bisa menyebut ini hasil imbang yang baik atau buruk. Liverpool sudah tahu apa yang diperlukan untuk memenangkan Liga Champions, dan kami juga memahami itu,” kata Zidane di Realmadrid.com.

“Ini akan menjadi duel antara dua tim yang telah memenangkan Liga Champions beberapa kali dan pertandingan ini akan sulit. Selalu sulit untuk menang di level ini.”

Menuntut secara fisik

Meski mengakui kekuatan Liverpool, Zidane tak mau bicara lebih dari itu. Masih ada beberapa pekan menjelang pertandingan, ia tak ingin timnya kehilangan fokus.

“Kami tahu Liverpool dan mereka akan memaksa kami bermain lebih baik secara fisik,” lanjut Zidane.

“Pertandingan ini dimainkan setelah jeda internasional dan saat ini kami hanya fokus pada pertandingan besok,” ucapnya.

Related posts

banner 468x60