Tomori Dilema Antara Bertahan Bersama Milan Atau Pulang ke Chelsea

  • Whatsapp
Fikayo Tomori

Flashbola – Fikayo Tomori mengaku senang bermain di AC Milan, namun saat ini enggan membahas apakah akan bertahan di San Siro musim depan atau kembali ke Chelsea.

Tomori didatangkan Milan pada musim dingin 2021 kemarin. Dia dipinjam dari Chelsea.

Read More

Namun, Milan memiliki opsi untuk menjadikan Tomori permanen. Saat berada di San Siro, bek berusia 23 tahun itu menunjukkan performa yang solid.

Milan pun akhirnya dikabarkan tergiur untuk mempertahankan jasanya musim depan. Saat ini mereka disebut-sebut sedang berusaha melobi Chelsea agar bersedia menurunkan harga jualnya.

Tomori Enggan Berkomentar

Fikayo Tomori juga ditanya tentang nasibnya musim depan; apakah tinggal di AC Milan atau kembali ke Chelsea. Ia mengaku senang bisa bermain di Milan sekarang.

Apalagi ia banyak mendapat pengalaman karena sering mendapat jatah bermain. Namun, dia mengaku enggan membahas lebih jauh masalah-masalah yang akan dihadapi di masa depan.

“Saat ini, saya suka berada di Milan, bermain dan memiliki pengalaman ini. Apakah saya akan tinggal di sini lebih lama atau tidak, saya tidak tahu, “katanya kepada The Times, melalui Semper Milan.

“Saya berusaha untuk tidak berpikir terlalu jauh. Masih banyak jalan yang harus ditempuh musim ini,” kata Tomori.

Pengaruh Maldini

Fikayo Tomori kemudian mengatakan bahwa dirinya memutuskan bergabung dengan AC Milan karena sosok Paolo Maldini. Ia semakin yakin dengan pilihannya bergabung dengan Rossoneri setelah melihat jejak kehebatan Rossoneri, khususnya di Eropa.

“Sebelum datang ke sini saya berbicara dengan Paolo Maldini. Jelas saya tahu bahwa Milan adalah klub yang hebat, tetapi ketika saya tiba dan pergi ke museum Casa Milan, saya melihat semua [pemenang] Ballon d’Or, foto-foto para pemain hebat yang pernah ada di sana sebelumnya, lalu tujuh Juara. Liga dan saya. . mengerti dengan baik, “akunya.

“Wow. Ketika saya pergi ke tempat latihan dan melihat foto-foto Shevchenko, Maldini, Kaka dan Seedorf, dan saya pikir mereka semua ada di sini dan semua duduk di ruang ganti ini, saya sangat bangga,” seru Tomori.

Sejauh ini Fikayo Tomori sudah bermain 10 kali untuk AC Milan. Enam di antaranya ada di pentas Serie A.

Related posts

banner 468x60