Benzema Sedang Dalam Performa yang Sangat Prima, Zidane Tak Paham dengan Timnas Prancis

  • Whatsapp
Striker Real Madrid, Karim Benzema

FlashbolaZinedine Zidane gagal memahami keputusan Prancis untuk tidak lagi memanggil Karim Benzema ke tim nasional. Pasalnya, Benzema sedang dalam performa yang sangat bagus di Real Madrid.

Benzema menjadi bintang saat Real Madrid menang atas Cetla Vigo pada pekan ke-28 La Liga, Sabtu (20/3/2021). Dalam duel di Stadion Balaidos tersebut, Benzema mencetak dua gol untuk Madrid.

Read More

Pemain berusia 33 tahun itu membantu Madrid menang 3-1, satu gol lagi dicetak oleh Marco Asensio. Sedangkan Santi Mina mencetak gol balasan dari Celta Vigo.

Benzema kini telah mencetak gol dalam enam pertandingan terakhirnya bersama Real Madrid. Tepatnya, enam pertandingan mencetak delapan gol.

Gagal memahami timnas Prancis

Wacana pemanggilan Benzema ke timnas Prancis mengemuka dalam dua tahun terakhir. Hanya saja, FFF [Federasi Sepakbola Prancis] tak bergeming. Mereka tak melirik Benzema meski tampil bagus di Madrid.

“Anda tidak bisa mengerti mengapa Benzema tidak bermain untuk negaranya. Banyak orang yang tidak memahaminya,” kata Zidane seperti dikutip Marca.

Benzema sudah tidak bermain untuk timnas Prancis sejak 2015. Saat itu, Benzema terlibat kasus asusila dengan rekan satu timnya di timnas. Sejak itu, tak ada ruang bagi eks pemain Lyon itu di timnas meski tampil bagus.

“Tapi saya bahagia sebagai pelatih Real Madrid. Saya ingin dia bersama kami. Dia melakukan pekerjaan yang bagus untuk tim,” kata Zidane.

Sergio Ramos Absen

Real Madrid tidak memainkan Sergio Ramos melawan Celta Vigo. Zidane mengatakan sang kapten mengalami cedera. Ramos mengalami cedera saat Madrid menang atas Atalanta. Meski demikian, kondisi bek berusia 34 tahun itu tidak parah.

“Sergio Ramos akan pergi bersama Spanyol karena hal [yang dia alami] tempo hari adalah cedera akibat cedera,” jelas Zidane.

“Kita lihat saja. Ramos akan bermain dalam lima hari ke depan dan itu tidak akan menjadi masalah. Itu akan membuat bagus juga,” pungkas pelatih asal Prancis itu.

Related posts

banner 468x60