Dimitar Berbatov memprediksi pertandingan antara West Ham vs Arsenal akan berlangsung seru

  • Whatsapp
Dimitar Berbatov memprediksi pertandingan antara West Ham vs Arsenal akan berlangsung seru

Flashbola – Mantan pemain Manchester United Dimitar Berbatov memberikan prediksi soal duel West Ham vs Arsenal akhir pekan ini. Ia menilai tuan rumah akan keluar sebagai pemenang pada pertandingan ini.

Arsenal akan mengunjungi markas West Ham pada Minggu ke 29 Liga Premier 2020/21. Duel bertajuk Derby London itu akan berlangsung di Stadion London, Minggu (21/3/2021) malam WIB.

Read More

Arsenal baru kalah 0-1 saat menjamu Olympiakos di leg kedua babak 16 besar Europa League. Namun, pasukan Mikel Arteta masih lolos ke babak selanjutnya karena menang 3-1 pada leg pertama di kandang lawan.

The Gunners menang 2-1 dalam derby melawan Tottenham pekan sebelumnya. Meski begitu, Hector Bellerin masih tertahan di papan tengah. Mereka berada di urutan ke-10 dengan 41 poin.

Sementara itu, West Ham kalah 0-1 dari tuan rumah Manchester United di laga terakhirnya. Mereka sekarang berada di tempat kelima dan hanya terpaut tiga poin dari empat besar.

Pertandingan yang bagus
Berbatov memprediksi laga West Ham vs Arsenal bakal seru. Apalagi jika melihat posisi The Hammers yang lebih baik dari The Gunners saat ini.

“Ini akan menjadi pertandingan yang bagus. Saya tidak ingat kapan terakhir kali West Ham berada di atas Arsenal, Spurs dan Liverpool,” kata Berbatov kepada Betfair.

“Mereka menjalani musim yang hebat dan mereka mengejutkan semua orang. Saya tidak tahu apakah mereka mengakuinya, tetapi mereka akan memikirkan sepak bola Liga Champions, yang pasti bisa dicapai.”

West Ham Menang
Berbatov menilai pertahanan Arsenal saat ini sangat buruk. Oleh karena itu, ia memprediksi West Ham akan keluar sebagai pemenang di laga ini.

“Pertandingan ini jelas bisa dimenangkan oleh West Ham juga, kita semua tahu betapa goyahnya Arsenal saat ini,” lanjutnya.

“Ya, mereka menang melawan Spurs tetapi pertahanan mereka retak dan terkadang membuat kesalahan bodoh. Saya bisa melihat West Ham mendapatkan hasil dan mendorong empat besar.”

Berbatov sendiri memprediksi pertandingan ini akan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan West Ham.

Related posts

banner 468x60