Komentar Pedas Ibrahimovic Untuk MU Menilai Performa Apik Kalau Tidak Juara

  • Whatsapp
Striker Milan, Zlatan Ibrahimovic

Flashbola – Zlatan Ibrahimovic mengakui Manchester United tampil lebih baik di era Ole Gunnar Solskjaer. Namun, Ibrahimovic menilai performa apik itu tak ada artinya jika tak menang.

Ibrahimovic yang saat ini bermain di AC Milan dan Manchester United baru bertemu di Liga Europa. Keduanya saling berhadapan di babak 16 besar Liga Europa musim 2020/2021.

Read More

Ibrahimovic tidak bermain dalam duel leg pertama di Old Trafford yang berakhir 1-1. Pada leg kedua di San Siro, Ibrahimovic tampil selama 25 menit. Ia menjadi pemain pengganti karena baru pulih dari cedera.

Kehadiran Ibrahimovic ternyata tak mampu membawa Milan ke babak perempat final. Rossoneri kalah 1-0 melalui gol Paul Pogba.

Percaya Jika Bukan Juara

Manchester United memang tidak asing dengan Ibrahimovic. Pasalnya pria asal Swedia itu membela United selama dua musim. Ibrahimovic bermain untuk Setan Merah dari 2016 hingga 2018.

“Saya pikir Manchester United saat ini lebih baik [dari era saya], terlihat lebih baik,” kata Ibrahimovic seperti dikutip Manchester Eveing ​​News.

“Tapi itu semua tidak berguna jika Anda tidak memenangkan gelar apa pun. Saya pikir United lebih baik dari era saya, tetapi saya memenangkan gelar,” katanya.

Tiga gelar Ibrahimovic di United: Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa. “Itulah yang menjadi perbedaan besar [era saya dan sekarang],” tegasnya.

AC Milan lebih baik

Ibrahimovic kemudian mengomentari pertemuan antara AC Milan dan Manchester United. Meski Milan harus tersingkir, eks pemain PSG itu menilai Rossoneri lebih baik dari United.

“Saya pikir dalam dua pertandingan kami melakukannya dengan baik, kami memainkan dua pertandingan bagus dan kami menciptakan peluang bagus, kami bisa dan seharusnya mencetak gol,” kata Ibrahimovic.

Sayangnya, kami melakukan kesalahan dan kami memberi lawan kami gol, ”pungkas Ibrahimovic.

Related posts

banner 468x60