Manchester United Kecewa, Erling Haaland Lebih Memilih Bersama Madrid

  • Whatsapp
Erling Haaland berpose dengan trofi Player of the Match Borussia Dortmund vs Sevilla, Liga Champions

FlashbolaManchester United, serta beberapa klub Inggris, disebut-sebut tertarik dengan jasa Erling Haaland. Jika benar, maka mereka harus bersiap kecewa karena Haaland diklaim telah memilih pindah ke Real Madrid.

Haaland sekarang menjadi pemain yang diikuti oleh banyak klub top Eropa. Terlepas dari performa Dortmund yang tidak terlalu bagus, Haaland menjelma menjadi mesin gol yang menakutkan di musim 2020/2021.

Read More

Dortmund awalnya diprediksi tidak akan melepas Haaland. Mereka punya klausul pelepasan senilai 75 juta euro pada Juli 2022. Namun, kini Dortmund disebut siap melepas Haaland dengan harga lebih tinggi.

Haaland Memilih Real Madrid

Dikutip dari Marca, Erling Haaland tidak tertarik pindah ke Liga Inggris jika harus hengkang dari Dortmund. Penyerang berusia 20 tahun itu tak mau mengikuti jejak ayahnya, Alf Inge Haaland yang pernah bermain di Manchester City dan Leeds United.

Haaland lebih memilih pindah ke Spanyol. Bukan untuk Barcelona, ​​tapi untuk Real Madrid. Keduanya akan berhubungan. Pasalnya, Madrid sedang mencari pengganti jangka panjang untuk Karim Benzema yang sudah berusia 33 tahun.

Di sisi lain, dikutip dari Manchester Evening News, United membahas bursa transfer pekan lalu. Setan Merah melihat Haaland sebagai target utama yang ingin mereka kejar musim depan.

Jika laporan itu benar, maka United harus bersiap kecewa. Pasalnya, untuk kedua kalinya, United gagal mendatangkan Haaland ke Old Trafford. Sebelumnya, United juga sempat membeli Haaland pada Januari 2020.

Sergio Ramos berkata

Sebelum rumor Erling Haaland lebih memilih pindah ke Real Madrid beredar, sebuah komentar menarik keluar dari mulut Sergio Ramos. Kapten Real Madrid itu lebih memilih Haaland daripada Kylian Mbappe.

“Haaland atau Mbappe, apakah saya seorang pelatih? Saya ingin membeli keduanya, tapi pelatih tidak membeli,” ucap Ramos dikutip dari Goal International.

“Mungkin karena kondisi dan situasi saat ini, hari ini saya merasa akan lebih mudah membeli Haaland. Mbappe disebut sebagai penerus Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, situasinya semakin pelik,” kata Ramos.

Related posts

banner 468x60