Shin Tae-yong mengaku mengidap virus corona setelah bergejala selama dua pekan belakangan

  • Whatsapp
Shin Tae-yong mengaku mengidap virus corona setelah bergejala selama dua pekan belakangan

Flashbola – Manajer Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menuturkan kepada media Korea Selatan, Yonhap, kondisinya saat ini. Ia mengaku mengidap virus corona setelah mengalami gejala selama dua pekan terakhir.

Shin Tae-yong merasakan gejala demam, sakit tenggorokan, dan kehilangan nafsu makan. Namun, saat diuji usap dan antigen, hasilnya selalu negatif.

Read More

“Saya menjalani tes usap antigen pagi dan sore hari. Saya juga menjalani tes usap PCR tiga kali, tapi sampai saat itu semuanya negatif,” kata Shin Tae-yong, diadaptasi dari Yonhap.

Lebih lanjut, saat menjalani tes antigen pada Jumat (19/3), hasilnya ternyata reaktif. Shin Tae-yong menanggapi dengan melakukan tes usap hari ini.

Namun, Yonhap telah menulis bahwa Shin Tae-yong didiagnosis dengan COVID-19.

“Meski ada kecurigaan gejala virus corona seperti demam dan kehilangan nafsu makan selama dua minggu terakhir, hasil negatif terus bermunculan dan baru kemarin hasilnya reaktif,” tambah Shin Tae-yong.

3 Asisten itu Positif
Shin Tae-yong juga membuat pengakuan yang mengejutkan kepada Yonhap. Ia mengatakan tiga asistennya di Timnas Indonesia juga positif mengidap COVID-19.

Ketiganya adalah Kim Hae-won, Kim Woo-jae, dan Yoo Jae-hoon. Mereka terpapar virus corona awal bulan ini.

“Lalu ada Kim Woo-jae yang saat ini dinyatakan negatif. Asisten pelatih lainnya juga sudah sembuh dari COVID-19 dan dipastikan statusnya negatif COVID-19,” imbuh Shin Tae-yong.

Related posts

banner 468x60