Chelsea Akan Bertemu dengan Manchester City Pada Semifinal FA Cup

  • Whatsapp
Trofi Piala FA

Flashbola – FA telah mengadakan undian untuk babak semifinal Piala FA dan salah satu hasilnya mempertemukan Chelsea dan Manchester City.

Saat ini, Piala FA alias Piala FA sudah memasuki babak perempat final. Dari delapan tim, enam sudah menyelesaikan pertandingannya.

Read More

Mereka adalah Bournemouth, Southampton, Everton, Manchester City, Chelsea dan Sheffield United. Sedangkan saat kabar ini dirilis, Leicester City tengah berduel melawan Manchester United.

Southampton, Manchester City dan Chelsea masing-masing telah mengonfirmasi tiket untuk memasuki semifinal. Soton mengalahkan Bournemouth, City mengalahkan Everton dan The Blues mengalahkan Sheffield.

Hasil Undian Semifinal Piala FA

Usai laga Chelsea vs Sheffield United pada Minggu (21/3/2021), FA langsung menggelar undian ke babak semifinal. Alhasil, ada satu pertandingan besar tersaji.

Manchester City tertarik untuk bertemu Chelsea. Sedangkan pemenang duel Leicester City vs Manchester United akan bertanding melawan Southampton nanti.

Berikut hasil lengkap undian babak semifinal Piala FA 2020-21.

  • Leicester City / Manchester United vs Southampton
  • Chelsea vs Manchester City

Kapan semifinal dimainkan?

Satu babak semifinal Piala FA akan digelar pada 17 April 2021. Sementara satu pertandingan lainnya akan dilangsungkan pada 18 April 2021.

Semua pertandingan ini akan digelar di Stadion Wembley. Lalu kapan laga final akan digelar?

Pertandingan final Piala FA ini akan berlangsung pada 15 Mei 2021. Tempatnya juga sama yaitu di Stadion Wembley.

Related posts

banner 468x60