Filippo Inzaghi menatap optimis laga kontra Juventus nanti malam

  • Whatsapp
Filippo Inzaghi menatap optimis laga kontra Juventus nanti malam

Flashbola – Manajer Benevento, Filippo Inzaghi optimis dengan pertandingan melawan Juventus malam ini. Pippo menilai timnya mampu mengatasi langkah Juventus di laga ini.

Malam ini, Benevento akan mengunjungi Turin. Mereka akan menghadapi juara bertahan, Juventus di giornata ke-28 Serie A musim ini.

Read More

Pada pertemuan pertama kedua tim, Benevento berhasil memberikan kejutan. Mereka berhasil menahan imbang Juventus dengan skor 1-1.

Inzaghi yakin timnya bisa mengulangi hal serupa di Turin nanti. “Saya ingin melihat tim saya bermain dengan karakter yang kuat,” kata Inzaghi kepada Sky Sports Italia.

Kembali ke jalur
Inzaghi menegaskan bahwa Benevento harus meraih hasil positif di markas Juventus nanti.

Dia mengatakan timnya tidak mendapatkan banyak hasil bagus akhir-akhir ini jadi jika mereka bisa mendapatkan hasil bagus di markas Juventus maka itu akan meningkatkan posisi mereka.

“Kami ingin kembali ke jalur dan juga menunjukkan kemampuan kami. Kami tahu apa kemampuan kami dan kami telah menghentikan mereka [Juventus] sebelumnya,”

Bisakah anda mengulanginya
Inzaghi mengakui sang penjaga gawang tidak harus menghadapi Juventus yang notabene adalah juara bertahan sekaligus tim papan atas di Serie A.

Dia yakin timnya bisa mengatasi langkah Juventus di Turin malam ini.

“Terakhir kali kami bertemu mereka, kami berhasil menahan mereka imbang. Jadi kami akan mencoba mengulanginya di Turin, dan saya rasa tidak ada larangan bagi kami untuk bermimpi,” katanya.

Butuh Poin
Benevento sendiri juga membutuhkan poin penuh di pertandingan ini.

Pasalnya Benevento kini berada di peringkat 16 klasemen Serie A, hanya terpaut 4 poin dari zona degradasi.

Related posts

banner 468x60