Ronald Koeman mewanti-wanti timnya untuk fokus penuh melawan Real Sociedad

  • Whatsapp
Ronald Koeman mewanti-wanti timnya untuk fokus penuh melawan Real Sociedad

Flashbola – Manajer Barcelona, Ronald Koeman telah memperingatkan fokus penuh timnya saat melawan Real Sociedad. Ia menilai tim asal San Sebastian menjadi lawan yang merepotkan timnya.

Sebelum jeda internasional digulirkan, Barcelona akan bertandang ke San Sebastian. Mereka akan menghadapi Real Sociedad pada jornada ke-28 La Liga.

Read More

Kemenangan menjadi harga mati bagi Barcelona. Pasalnya, tim asal Catalonia itu mengemban misi mengejar Atletico Madrid sebagai pemuncak klasemen.

Namun Koeman menegaskan Sociedad bukanlah lawan yang mudah dikalahkan. “Ini adalah pertandingan ketiga kami melawan mereka musim ini,” kata Koeman seperti dikutip oleh Marca.

Lawan Berat
Koeman pun menilai Barcelona harus mengeluarkan yang terbaik di laga ini. Karena dia yakin Sociedad akan memberikan perlawanan sengit pada laga ini.

“Mereka [Sociedad] adalah tim yang kuat, dan mereka adalah salah satu tim terbaik di liga Spanyol untuk musim ini,”

“Mereka suka menyerang dan menekan lawan. Ini akan menjadi pertandingan yang menarik dan juga sulit tentunya,”

Fokus Penuh
Usai jeda internasional ini, Barcelona akan menghadapi Athletic Bilbao di Final Copa Del Rey. Koeman yakin timnya belum akan memikirkan pertandingan itu dan sepenuhnya fokus melawan Real Sociedad.

“Saya tidak berpikir itu [Final Copa Del Rey] akan mempengaruhi pertandingan ini,”

“Setelah pertandingan ini kami akan mendapatkan waktu istirahat dan kami akan mempersiapkan diri untuk final melawan Athletic. Kami yakin kami akan menghadapi tim yang kuat,” ucapnya.

Jarak Potong
Barcelona saat ini berada di posisi ketiga klasemen La Liga.

Mereka hanya terpaut empat poin dari Atletico Madrid di puncak klasemen.

Related posts

banner 468x60