Joachim Loew disebut sebagai kandidat pelatih Real Madrid musim depan

  • Whatsapp
Joachim Loew disebut sebagai kandidat pelatih Real Madrid musim depan

Flashbola – Joachim Loew akan mengakhiri masa jabatannya sebagai pelatih timnas Jerman dalam waktu dekat. Kini, namanya disebut-sebut sebagai calon pelatih Real Madrid musim depan.

Hubungan Real Madrid dan Zinedine Zidane kurang baik. Zidane sebenarnya sudah terikat kontrak dengan Madrid hingga Juni 2022, namun diyakini akan putus pada akhir musim 2020/2021.

Read More

Madrid belum cukup puas dengan kiprah Zidane, meski potensi merebut gelar La Liga dan Liga Champions masih terbuka lebar. Sementara itu, Zidane enggan bekerja sama karena menurutnya Madrid telah mengingkari janjinya.

Beberapa media Spanyol sempat mengatakan bahwa Zidane sempat berjanji untuk membeli pemain awal musim ini, namun tidak pernah terwujud.

Joachim Loew Gantikan Zidane?
Joachim Loew memang identik dengan timnas Jerman. Pasalnya, dia sudah menjadi pelatih sejak lama. Pria berusia 61 tahun itu mulai menjabat sebagai pelatih Jerman pada Juli 2006.

Sebelumnya, Lowe juga pernah menjadi asisten Jurgen Klinsmann di timnas Jerman selama dua tahun.

Loew telah memutuskan untuk berpisah dengan timnas Jerman. Beberapa waktu lalu, eks pelatih Austria Vienna mengumumkan akan mengakhiri karirnya sebagai pelatih Jerman usai meraih gelar Euro 2020.

Dikutip dari Bild, nama Loew kini dikaitkan dengan beberapa klub papan atas Eropa. Real Madrid adalah salah satu klub yang mungkin akan memberinya kontrak. Madrid cukup senang dengan catatan apik Loew sebagai pelatih.

Kandidat selain Joachim Loew
Joachim Loew memang salah satu calon pelatih Real Madrid. Namun, dia bukan satu-satunya kandidat jika Real Madrid berpisah dengan Zinedine Zidane di akhir musim.

Nama Raul Gonzalez juga menjadi kandidat favorit. Raul saat ini sedang ‘bersekolah’ di tim Real Madrid Castilla dan karirnya mendapat banyak pujian.

Raul masih ‘hijau’ di dunia kepelatihan. Namun, ia memiliki status sebagai legenda dan sosok yang sangat disegani di klub. Raul adalah calon calon pelatih Madrid.

Related posts

banner 468x60