Ketua Umum PSSI mengapresiasi para pemain Arema FC dan Persikabo 1973 pada partai pembuka Piala Menpora 2021

  • Whatsapp
Ketua Umum PSSI mengapresiasi para pemain Arema FC dan Persikabo 1973 pada partai pembuka Piala Menpora 2021

Flashbola – Ketua Umum (Ketum) PSSI Mochamad Iriawan mengapresiasi para pemain Arema FC dan Persikabo 1973 dalam pesta pembukaan Piala Menpora 2021, Stadion Manahan, Solo, Minggu (21/3/2021). Ini karena para pemain telah menerapkan protokol kebugaran.

Salah satu penilaian Iwan Bule, panggilan akrab Mochamad Iriawan, adalah ketika pemain Arema FC dan Persikabo 1973 tidak melakukan selebrasi setelah mencetak gol. Pertandingan itu sendiri berakhir dengan skor imbang 1-1

Read More

Padahal, kepatuhan terhadap protokol kesehatan tidak hanya dilakukan oleh para pemain yang berlaga di lapangan. Mereka juga tidak bertukar minuman, seperti yang biasa mereka lakukan saat bertanding dalam situasi normal.

“Sesuai dengan yang kita janjikan, komitmen pada protokol kesehatan. Bagaimana kita mengikuti protokol kesehatan,” kata Iwan Bule.

“Ada gol, tidak ada perayaan. Beda dari sebelumnya. Bahkan kalau minum pun tidak ada penukarannya. Setelah satu dibuang, baru diambil yang baru,” imbuhnya.

Pemain dan Pejabat Cadangan Juga Mematuhi Protokol Kesehatan

Iwan Bule pun mengapresiasi keseriusan para pemain di bangku cadangan dan ofisial tim. Pasalnya, mereka juga telah berhasil menerapkan protokol kesehatan dengan baik.

“Pemain di bench dan ofisial memakai masker, meski sudah usap, ternyata negatif, tapi protokol kesehatan masih diterapkan. Jadi alhamdulillah ini awal yang baik. Semoga terus berlanjut,” imbuhnya.

Selain pertandingan Arema FC melawan Persikabo 1973, hari ini di stadion yang sama juga digelar pesta Grup A lainnya, yakni antara Barito Putera versus PSIS Semarang. Pertandingan melihat hujan enam gol setelah kedua tim berbagi skor 3-3.

Related posts

banner 468x60