David Alaba dikabarkan tak tertarik untuk menerima pinangan Chelsea dan Manchester City

  • Whatsapp
David Alaba dikabarkan tak tertarik untuk menerima pinangan Chelsea dan Manchester City

Flashbola – Bek andalan Bayern Munchen, David Alaba dikabarkan tak tertarik menerima lamaran dua raksasa Liga Inggris, Chelsea dan Manchester City.

Beberapa waktu lalu, Alaba mengumumkan akan meninggalkan Bayern Munich dengan status bebas transfer musim panas mendatang.

Read More

Namun, Alaba enggan membeberkan klub mana yang akan ia perkuat musim depan. Hingga kini, spekulasi soal masa depan bek berusia 28 tahun itu terus berkembang.

Pilihan Alaba

Alaba telah dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas Liga Inggris, seperti Chelsea dan Manchester City. Namun, kecil kemungkinan pemain internasional Austria itu akan pergi ke Inggris.

Sky Sport Jerman menyebut bahwa Alaba tidak tertarik melanjutkan karirnya di Liga Inggris. Alaba lebih memilih bermain di La Liga.

Oleh karena itu, Real Madrid diyakini saat ini menjadi kandidat utama pelabuhan baru Alaba. Namun, Los Blancos bakal bersaing ketat dengan Barcelona.

Dapat dinegosiasikan dengan PSG

Beberapa waktu lalu, muncul rumor bahwa Alaba telah melakukan pembicaraan dengan presiden PSG Nasser Al-Khelaifi.

Namun, hingga saat ini belum tercapai kesepakatan antara kedua belah pihak. Alaba masih punya waktu untuk menentukan masa depannya.

Related posts

banner 468x60