Sederet tim papan atas Premier League memperebutkan striker andalan Red Bull Salzburg

  • Whatsapp
Sederet tim papan atas Premier League memperebutkan striker andalan Red Bull Salzburg

Flashbola – Sejumlah tim papan atas Liga Inggris dikabarkan tengah bersaing memperebutkan tanda tangan striker andalan Red Bull Salzburg, Patson Daka.

Musim ini Daka tampil begitu tajam di lini depan Salzburg. Striker berusia 22 tahun itu telah mencatatkan 27 gol dan delapan assist dalam 31 pertandingan di semua kompetisi.

Read More

Penampilan impresif Daka bersama Salzburg membuat bomber internasional Zambia itu dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa.

Minat Tim Inggris

Kini, media Austria Salzburger Nachrichten melansir kabar bahwa empat tim raksasa Liga Inggris tertarik melamar Daka.

Empat tim yang dimaksud adalah Manchester United, Liverpool, Arsenal, dan Manchester City. Mereka semua diyakini akan mengejar Daka di musim panas.

Salzburg diyakini telah memberi banderol 20 juta euro untuk Daka. Namun, Salzburg diklaim berencana menaikkan harga Daka menyusul penampilannya yang luar biasa musim ini.

Pengakuan Patson Daka

Beberapa waktu lalu, Daka mengutarakan harapannya bisa menyamai prestasi sejumlah pemain Afrika yang bermain di Liga Inggris.

Melihat saudara-saudara kami seperti Aubameyang, Salah, Mane, itu adalah sesuatu yang memberi saya mimpi bahwa saya juga bisa melakukannya, kata Daka.

“Saya bisa seperti mereka. Mereka adalah inspirasi saya, karena mereka juga berasal dari Afrika,” tambahnya.

Related posts

banner 468x60