Target tinggi diusung Kaesang Pangarep usai mengakuisisi Persis Solo

  • Whatsapp
Target tinggi diusung Kaesang Pangarep usai mengakuisisi Persis Solo

Flashbola – Target tinggi diusung Kaesang Pangarep usai mengakuisisi Persis Solo. Ia ingin memboyong Persis ke Liga 1. Selanjutnya, beredar nama Cristian Gonzales yang konon akan bergabung untuk mewujudkan misi tersebut.

Kaesang dan pemegang saham lainnya resmi mengakuisisi klub bernama Laskar Sambernyawa, akhir pekan lalu, setelah hasil Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa.

Read More

Dalam video yang diunggah Bali United tiga hari lalu, Kaesang berbincang dengan CEO Bali United, Yabes Tanuri.

Kaesang Mengidolakan Gonzales

Dalam perbincangannya, Yabes Tanuri menanyakan keseriusan Kaesang dalam mengelola sebuah tim, hingga sosok pemain yang menjadi idolanya. Kaesang dengan tegas menjawab Cristian Gonzales.

“Dulu saya penggemar Gonzales. Entah kenapa karena mungkin muncul di TV dan iklan,” ujar Kaesang menjawab pertanyaan Yabes Tanuri dalam video tersebut.

Sinyal semakin kuat setelah Cristian Gonzales mengunggah foto saat mengenakan kaos berlogo PSS dan Persis saat pertandingan hajatan di Sleman pada 19 Januari 2019.

“Tentang di mana saya akan berlabuh selanjutnya. Tim mana yang akan saya pertahankan pada 2021? Tunggu saja, Selamat Minggu untuk kita semua,” tulis akun El_locogoliasorcg10_, Minggu (21/3/2021).

Tanggapan Gonzales

Lantas bagaimana dengan tanggapan Cristian Gonzales terhadap rumor tersebut? Bola.com berkesempatan untuk mewawancarai pemain berjuluk El Loco tersebut, dan memberikan penjelasan yang cukup lugas.

Loco tak menampik banyaknya klub yang memberinya tawaran, termasuk tawaran yang datang dari klub asing. Hanya saja dia menolak tawaran dari klub asing karena pertimbangan keluarga dan masih dalam keadaan pandemi COVID-19.

“Saya kaget dengan kabar yang beredar (terkait dengan Persis Solo). Yang penting dihubungi dan dilamar, saya siap bergabung. Saya juga suka bermain di Jawa, tradisinya masih kental dengan tempat tinggal saya,” katanya. Cristian Gonzales menjelaskan melalui telepon.

“Saya masih cinta Indonesia dan saya masih ingin bermain di sini. Ada tawaran, pokoknya belum dilamar. Tunggu saja kalau benar, baru mengalir,” kata El Loco.

El Loco mengidolakan Kaesang Pangarep

Sinyal kedekatan Gonzales dengan Persis semakin kuat. Loco rupanya mengikuti aktivitas Kaesang. Ia mengaku juga mengidolakan sosok putra bungsu Presiden Jokowi itu.

Gonzales menganggap Kaesang sebagai sosok yang mandiri dalam mengembangkan bisnis dengan jiwa awet muda.

“Saya salut sama dia (Kaesang), dengar dia mengidolakan saya. Padahal saya juga mengidolakannya. Dia tidak banyak bicara dan sukses dengan usahanya tanpa embel-embel bapaknya yang pernah jadi Presiden,” ujar eks PSM Makassar itu. dan pembom Arema.

“Intinya saya tunggu saja, siap bermain di mana saja. Saya juga perlu berkomunikasi dengan anak dan istri saya. Saya yakin bermain di mana saja itu berkah.”

“Ada juga tawaran menjadi asisten pelatih, tapi saya tetap ingin tampil di lapangan untuk menjebol gawang lawan, membawa tim yang saya bela untuk menang dan menang. Setiap kali saya bermain di lapangan, tujuan saya adalah untuk mencetak gol, ”ucap Cristian Gonzales menutup percakapan.

Related posts

banner 468x60