Bayern Munchen sangat tertarik untuk memakai jasa Lucas Vazquez

  • Whatsapp
Bayern Munchen sangat tertarik untuk memakai jasa Lucas Vazquez

FlashbolaReal Madrid belum menjamin masa depan pemain serba bisa Lucas Vazquez. Di sisi lain, Bayern Munchen sangat tertarik menggunakan jasa Lucas Vazquez.

Bayern mengalami masalah yang cukup sulit di bek kanan pada musim 2020/2021. Mereka hanya memiliki Benjamin Pavrad yang mendapat kepercayaan dari Hansi Flick untuk bermain reguler.

Read More

Bayern sebenarnya memiliki Bouna Sarr yang baru dibeli pada awal musim 2020/2021. Hanya saja pemain berusia 29 tahun tersebut tidak memiliki kualitas yang sesuai dengan ekspektasi. Ia kabarnya akan dirilis musim depan.

Bayern sudah melakukan kontak dengan Lucas Vazquez

Lucas Vazquez sangat mungkin pindah dari Real Madrid musim depan. Pasalnya, pihak klub belum menawarkan tawaran kontrak baru kepada pemain yang pernah membela Espanyol tersebut.

Kontrak Lucas Vazquez akan berakhir pada Juni 2021 dan dia akan berstatus bebas transfer.

Dikutip dari AS, Bayern Munich merupakan klub yang sangat serius memburu jasa Lucas Vazquez. Selain mereka, ada juga Arsenal dan beberapa klub asal Italia yang mengincar tanda tangan Vazquez.

Bayern dikabarkan telah melakukan kontak dengan Vazquez. Mereka saat ini sedang dalam pembicaraan intensif.

Bayern Munich memiliki hubungan yang baik dengan Real Madrid dalam beberapa musim terakhir. Setidaknya, ada dua pemain yang pernah meminjam Die Roten dari Madrid, yakni James Rodriguez dan Alvaro Odriozola.

Zidane ingin Vazquez bertahan

Real Madrid belum memberikan kontrak baru kepada Vazquez. Los Blancos punya sikap berbeda dengan sang pelatih, Zinedine Zidane, yang ingin Vazquez segera memiliki kepastian soal masa depannya.

“Saya sangat senang melihatnya bermain di tim ini dan begitu juga dengan tim ini. Dia pemain penting bagi kami dan klub tahu itu. Saya pikir dia akan memperpanjang kontraknya,” kata Zidane.

Vazquez sebenarnya bukanlah bek kanan. Posisi aslinya adalah pemain sayap kanan. Namun, dalam tiga musim terakhir, Vazquez sudah terbiasa bermain untuk posisi bek kanan.

Related posts

banner 468x60