Chelsea dikabarkan tidak akan memberi diskon kepada AC Milan terkait Fikayo Tomori

  • Whatsapp
Chelsea dikabarkan tidak akan memberi diskon kepada AC Milan terkait Fikayo Tomori

FlashbolaChelsea dikabarkan tidak akan memberikan diskon kepada AC Milan terkait Fikayo Tomori. The Blues meminta Rossoneri membayar penuh jika mereka ingin menjadikan pemain itu permanen.

Tomori didatangkan Milan pada bursa transfer musim dingin 2021 kemarin. Dia dibawa dengan status pinjaman hingga akhir musim dari Chelsea.

Read More

Namun, Rossoneri punya opsi untuk menjadikan Tomori permanen. Milan bisa membelinya dengan harga sekitar 26 juta poundsterling.

Saat berada di San Siro, bek berusia 23 tahun itu menunjukkan performa yang solid. Tomori telah membuat 12 penampilan di semua kompetisi.

Tidak ada diskon

Milan dikabarkan sangat puas dengan performa yang diperlihatkan Tomori. Rossoneri dikabarkan tergoda untuk mempertahankan jasanya musim depan.

Namun, harga yang diminta Chelsea untuk Tomori masih terlalu tinggi untuk Milan. Saat ini mereka disebut-sebut sedang berusaha melobi Chelsea agar bersedia menurunkan harga jualnya.

Menurut laporan Goal International, Chelsea tidak tertarik menurunkan harga Tomori. The Blues hanya akan melepas sang pemain seharga 26 juta poundsterling.

Tidak Memasukkan Rencana Chelsea

Tomori tidak termasuk dalam rencana Chelsea musim ini. Dia hanya tampil empat kali di bawah mantan pelatih The Blues, Frank Lampard.

Tomori semakin terpinggirkan di skuad Chelsea menyusul kedatangan bek Brasil Thiago Silva. Alhasil, Tomori memutuskan hengkang ke Milan.

Lampard kini telah digantikan oleh Thomas Tuchel. Namun, Tomori sudah nyaman bermain di Italia dan dikabarkan ingin bertahan di klub tersebut musim depan.

Related posts

banner 468x60