Los Angeles Lakers Menyikat Abis Brooklyn Nets, Giannis Antetokounmpo Menjadi MVP NBA 2021

  • Whatsapp
LeBron James di NBA All-Star

Flashbola – Tim LeBron yang dipimpin Los Angeles Lakers, LeBron James, sukses mengalahkan Tim Durant yang dipimpin pemain Brooklyn Nets Kevin Durant dengan 170-150 pada pertandingan NBA All-Star 2020/2021, Senin (8/3/2021), di State Farm Arena, Atlanta, Amerika Serikat.

Tim LeBron memulai pertandingan dengan langkah-langkah hebat. Di kuarter kedua, mereka menggila, mencetak 60 poin, dibandingkan Tim Durant yang mencetak 41 poin. Di puncak kuarter keempat, pemenang ditentukan oleh tim yang mencetak 170 poin terlebih dahulu.

Menjelang kuarter terakhir ini, Tim LeBron sudah unggul 146-125. Tim Durant mencoba mengejar ketinggalan dengan tembakan tiga angka berulang dari James Harden, Bradley Beal hingga Jayson Tatum.

Giannis Antetokounmpo Menjadi MVP

Giannis Antetokounmpo jadi MVP NBA All-Star

Sayangnya, keunggulan jauh Team LeBron dapat dimanfaatkan dengan sangat baik. Puncaknya, Damian Lillard melakukan lemparan tiga poin yang sangat jauh untuk membuat Team LeBron mengalahkan Team Durant dengan 170-150.

Pemain bola basket Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo juga dinobatkan sebagai MVP setelah bermain selama 19 menit dan mencatatkan 35 poin, 7 rebound, plus 3 assist. Antetokounmpo mengalahkan jumlah poin Lillard di Tim LeBron dengan total 32 poin. Sedangkan pencetak gol terbanyak di Tim Durant menjadi milik Bradley Beal, 26 poin.

Sebelumnya pada NBA All-Star 2021, Skills Challenge dimenangkan oleh pemain Indiana Pacers Domantas Sabonis. Kemudian bintang Golden State Warriors, Stephen Curry memenangkan gelar Kontes Tiga Poin. Sementara itu, Slam Dunk Contest dimenangkan oleh Anfernee Simons dari Portland Trail Blazers.

Related posts

banner 468x60