Hasil Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia Inggris vs San Marino Skor 5-0

  • Whatsapp
Skuad Inggris merayakan gol ke gawang San Marino, Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Flashbola – Inggris mengalahkan San Marino dengan skor 5-0 dalam duel matchday 1 Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2022 di zona Eropa, Jumat (26/3/2021).

James Ward-Prowse (14 ‘) membuka pesta lima gol ini, diikuti oleh Dominic Calvert-Lewin (21’, 53 ‘), Raheem Sterling (31’) dan Ollie Watkins (83 ‘).

Read More

San Marino sudah mencoba yang terbaik, tapi jelas keluar dari kelasnya bersama Inggris, yang kali ini tampil begitu tangguh.

Hasil ini membawa Inggris ke puncak klasemen Grup I dengan 3 poin dan agregat +5.

Jalannya pertandingan

Inggris langsung dominan sejak awal, San Marino dipaksa bertahan dan kesulitan mendapatkan bola. 10 menit pertama melihat peluang untuk menunjukkan Inggris.

Menit 14, dominasi Inggris membuahkan gol pertama. Sterling dan Mount bergerak di sisi kiri, mengirimkan umpan kepada Chilwell, yang kemudian memantulkan bola ke dalam kotak untuk disambut Ward-Prowse. Tujuan! Inggris 1-0 San Marino

Menit ke-21, Inggris menggandakan keunggulan mereka. Kali ini Calvert-lewin menuntaskan umpan Reece James dengan sepakan cerdik di tiang jauh. Tujuan! Inggris 2-0 San Marino.

Menit ke-31, Inggris semakin menggila dengan gol ketiga. Sterling menerima umpan Mount, mengecoh dua pemain bertahan dan mengirim tembakan dari jarak dekat. Tujuan! Inggris 3-0 San Marino.

Skor 3-0 ini pun menutup babak pertama. San Marino jelas kalah level dari pasukan Gareth Southgate.

Menit ke-53 di babak kedua, Inggris memimpin lebih jauh. Calwert-Lewin mencetak gol keduanya dengan memaksimalkan umpan Lingard. Tujuan! Inggris 4-0 San Marino.

Tak puas dengan empat gol, Inggris memberikan pukulan gol kelima pada menit ke-83. Kali ini giliran Ollie Watkins untuk menyelesaikan operan Foden. Tujuan! Inggris 5-0 San Marino

Susunan pemain

Related posts

banner 468x60