Paulo Dybala semakin dekat dengan pintu keluar Juventus

  • Whatsapp
Paulo Dybala semakin dekat dengan pintu keluar Juventus

FlashbolaPaulo Dybala semakin dekat dengan pintu keluar Juventus. Apalagi setelah sang juara bertahan Serie A dikabarkan menolak permintaan pemain untuk menaikkan gaji.

Selama beberapa bulan terakhir, Juventus dan Dybala sibuk dengan diskusi mengenai perpanjangan kontrak. Kontrak saat ini hanya bisa menahan pemain Argentina itu di Turin hingga 2022.

Read More

Situasi ini jelas tidak menguntungkan bagi Juventus. Jika kesepakatan tidak segera tercapai, mereka harus melepas Dybala ke klub lain tahun ini agar mereka tidak kehilangan dia dengan status bebas transfer musim depan.

Juventus sendiri berada dalam dilema. Di satu sisi, Dybala sudah menjadi ikon dan sudah banyak tampil. Namun, cedera panjang yang dideritanya musim ini cukup menjadi masalah bagi Bianconeri.

Juventus Menjadi Penentu

Juventus sendiri dikabarkan tertarik untuk memperpanjang masa jabatan eks pemain Palermo tersebut. Tetapi mereka tidak mau memberinya gaji yang lebih tinggi dari yang telah diusulkan kepadanya beberapa bulan lalu.

Menurut laporan dari Football Italia, Juventus telah menawarkan kontrak senilai 10 juta euro per musim. Angka ini termasuk bonus terkait penampilannya dalam balutan hitam dan putih.

Proposal itu ditolak mentah-mentah oleh tim Dybala pada musim panas tahun lalu, karena mereka mengharapkan lebih banyak tawaran dari Bianconeri. Tapi Juventus tidak mau memenuhi ekspektasi tersebut.

Juventus kemudian bertindak tegas. Mereka tidak peduli apakah Dybala akan menerima tawaran terakhir mereka atau tidak. Jika Dybala masih bersikeras, klub harus menjualnya pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Pernyataan Pavel Nedved

Wakil presiden Juventus, Pavel Nedved, berbicara tentang masa depan Dybala selama percakapan dengan DAZN. Dia mengatakan bahwa klub terbuka untuk setiap peluang yang mereka dapatkan terkait dengan pemain tersebut.

“Dia memiliki sisa satu tahun di kontraknya dan saya tidak bisa menambahkan apa yang dikatakan [Fabio] Paratici dan [Andrea] Agnelli. Juventus akan mengevaluasi setiap peluang di pasar transfer,” katanya.

Dybala hanya mencatatkan 16 penampilan di semua kompetisi musim ini, lengkap dengan tiga gol dan dua assist. Seperti yang dijelaskan sebelumnya, cedera membatasi kesempatan bermain yang bisa didapatnya.

Related posts

banner 468x60