Adrien Rabiot mengakui kalau Juventus tengah berada dalam situasi yang rumit pada musim ini

  • Whatsapp
Adrien Rabiot mengakui kalau Juventus tengah berada dalam situasi yang rumit pada musim ini

Flashbola – Adrien Rabiot mengakui Juventus berada dalam situasi pelik musim ini. Meski demikian, gelandang Prancis itu berjanji akan selalu memberikan yang terbaik di atas lapangan.

Juventus adalah juara Serie A selama sembilan musim terakhir. Namun, performa Bianconeri musim ini terlihat kurang bagus di bawah asuhan Andrea Pirlo.

Read More

Terakhir, Juventus secara mengejutkan dikalahkan oleh tim terbawah Benevento, Minggu (21/3/2021) malam WIB. Hasil ini tentunya sangat mengecewakan bagi Bianconeri.

Kini Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan masih duduk di posisi ketiga klasemen Serie A. Mereka tertinggal 10 poin dari Inter Milan di puncak klasemen.

Juventus juga tersingkir dari Liga Champions. Si Nyonya Tua tersingkir oleh Porto di babak 16 besar.

Situasi Rumit

Rabiot saat ini tengah memperkuat timnas Prancis. Ia tak memungkiri situasi di Juventus saat ini sedang sulit, terutama dari sisi kolektif.

“Ini berjalan cukup baik di sini, sementara di Juve segalanya menjadi lebih rumit dari sudut pandang kolektif,” kata Rabiot kepada TMW.

Berikan yang terbaik

Rabiot tampil reguler bersama Juventus musim ini. Ia mengatakan akan selalu berusaha memberikan performa terbaiknya di setiap pertandingan.

“Saya selalu berusaha memberikan yang terbaik dan banyak bermain, tapi sulit untuk selalu mendapatkan hasil bagus saat bermain setiap tiga hari,” sambungnya.

“Namun, pelatih melihat bahwa saya mencoba melakukan yang terbaik setiap saat, dia menyukainya.”

Related posts

banner 468x60