Barcelona dikabarkan mengincar penyerang milik Eintracht Frankfurt, Andre Silva

  • Whatsapp
Barcelona dikabarkan mengincar penyerang milik Eintracht Frankfurt, Andre Silva

Flashbola – Raksasa La Liga, Barcelona dikabarkan mengikuti jejak sejumlah klub lain yang masuk dalam perburuan tanda tangan penyerang milik Eintracht Frankfurt, Andre Silva.

Silva menjadi salah satu striker muda Eropa yang paling banyak dibicarakan. Pemain asal Portugal itu kemudian bergabung dengan AC Milan.

Read More

Sayangnya, karier Silva di Milan tak berjalan mulus. Ia juga dipinjamkan ke Frankfurt yang kemudian mempertahankan statusnya dengan bayaran 9 juta euro.

Ketertarikan Barcelona

Musim ini Silva tampil luar biasa untuk Frankfurt, mencetak 22 gol dan tiga assist dalam 26 penampilan di semua kompetisi.

Dilansir Bild, Barcelona dikabarkan serius memantau perkembangan Silva di Frankfurt. Blaugrana mengaku terpikat dengan performa yang diperlihatkan pemain berusia 25 tahun itu.

Namun, keinginan Barcelona memboyong Silva ke Camp Nou sempat terkendala krisis finansial yang tengah mereka alami.

Penggemar lainnya

Barcelona tidak sendirian tertarik pada Silva. Sebelumnya, raksasa Liga Inggris Manchester United juga dikabarkan tertarik meminang bomber tersebut.

Tak hanya itu, klub Inggris lainnya, Arsenal juga sempat dikaitkan dengan Andre Silva yang masih terikat kontrak di Frankfurt hingga Juni 2023.

Related posts

banner 468x60