Dua Pemain Dari Manchester United Ingin Buang Oleh Solskjaer

  • Whatsapp
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer

Flashbola – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan sudah mulai merencanakan transfernya pada musim panas nanti. Sudah ada dua pemain yang dikabarkan bakal menjual di musim panas nanti.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Manchester United akan menghabiskan banyak uang di musim panas. Solskjaer berencana memperkuat sejumlah sektor di timnya untuk menjadi penantang gelar serius musim depan.

Read More

Salah satu konsekuensi dari rencana transfer tersebut adalah MU harus menyingkirkan sejumlah pemain. Untuk memberi ruang bagi para pemain baru ini.

The Athletic mengklaim bahwa Solskjaer telah menentukan siapa yang akan dijual di musim panas. Laporan tersebut mengklaim bahwa Solskjaer akan merilis dua nama.

Dua Pemain

Laporan tersebut mengklaim bahwa kedua nama tersebut adalah Diogo Dalot dan Jesse Lingard.

Kedua pemain musim ini meninggalkan Old Trafford. Mereka dipinjamkan ke AC Milan dan West Ham dan tampil bagus di klub pinjaman mereka.

Meski tampil apik, Solskjaer dikabarkan menilai kedua pemain tersebut tak cocok dengan skema permainan. Sehingga keduanya akan dirilis pada musim panas nanti.

Memiliki Nilai Jual

Menurut laporan tersebut, ada alasan lain mengapa Solskjaer menjual kedua pemain tersebut.

Dengan keduanya meningkat, Solskjaer merasa ini saat yang tepat untuk menjualnya. Pasalnya, nilai transfer mereka bakal meningkat di musim panas nanti.

Solskjaer berencana menggunakan dana hasil penjualan kedua pemain tersebut untuk menambah dana transfernya pada musim panas nanti.

Transfer Prioritas

Di musim panas, Manchester United telah menentukan prioritas belanja mereka.

MU berencana membeli striker baru, bek tengah dan bek kanan.

Related posts

banner 468x60