Manchester United dikabarkan menunda kontrak baru dengan Eric Bailly

  • Whatsapp
Manchester United dikabarkan menunda kontrak baru dengan Eric Bailly

Flashbola – Raksasa Liga Inggris, Manchester United dikabarkan telah memutuskan untuk menunda pembicaraan tentang kontrak baru dengan Eric Bailly selama jeda internasional ini.

United ingin memperpanjang kontrak Bailly. Namun, rumor menyebutkan bek asal Pantai Gading itu menolaknya karena merasa tidak termasuk dalam rencana Ole Gunnar Solskjaer.

Read More

Bailly diyakini telah marah kepada Solskjaer karena tidak menjadi bagian dari skuad, meski kemudian dikabarkan bahwa pemain berusia 26 tahun itu telah meminta maaf.

Keputusan Manchester United

Usai permintaan maaf tersebut, Manchester United melanjutkan proses negosiasi dengan Bailly dan perwakilannya terkait kontrak baru tersebut.

Namun, kini The Mirror mengklaim bahwa United memutuskan untuk menghentikan sementara proses negosiasi kontrak baru dengan Bailly selama jeda internasional.

Meski demikian, Bailly diyakini tetap berkomitmen untuk bertahan di United, tentunya dengan syarat dirinya dijamin mendapat kesempatan bermain reguler.

Eric Bailly di Manchester United

Eric Bailly bergabung dengan Manchester United sejak musim panas 2016. Saat itu ia didatangkan dari Villarreal dengan nilai transfer hingga 30 juta poundsterling.

Sejauh ini Bailly sudah tampil 100 kali untuk Manchester United di semua kompetisi dengan menyumbang satu gol.

Related posts

banner 468x60