Joe Cole Mengungkap Bahwa Dirinya Menyesal Pernah Bergabung Liverpool

  • Whatsapp
Joe Cole

Flashbola – Pengakuan yang dibuat oleh Joe Cole. Mantan gelandang timnas Inggris itu mengungkapkan, dirinya menyesal memilih bergabung dengan Liverpool saat kontraknya dengan Chelsea berakhir.

Cole memiliki karier yang bagus saat bermain untuk Chelsea. Ia berhasil memenangkan tiga gelar Liga Inggris, dua Piala FA, dan Piala Liga.

Read More

Namun, Cole memutuskan untuk meninggalkan Chelsea pada 2010. Dia pergi dengan status agen bebas tak lama setelah mengalami cedera lutut yang serius.

Menyesal Bergabung dengan Liverpool

Merasa tak bisa bergabung dengan West Ham atau rival sengit The Blues, Tottenham, Cole hanya punya opsi pindah ke Liverpool. Namun, dia merasa telah melakukan kesalahan dengan pindah ke Anfield.

Ketika ditanya apakah dia bisa kembali ke masa lalu, apakah dia masih akan bergabung dengan Liverpool, Cole menjawab kepada Liga Premier, “Dengan risiko mengecewakan penggemar mereka lebih dari kekecewaan mereka dengan saya saat ini, saya mungkin tidak akan melakukannya.

“Tapi bukan karena kesalahan klub atau karena saya tidak menyukai klub itu. Saya menandatangani kontrak dengan pemilik klub sebelumnya dan kemudian mereka menjual klub itu empat atau lima minggu kemudian.

“Dan Anda tahu seperti apa klub sepak bola, cukup sulit ketika manajer datang dan pergi, Anda bisa jadi tidak disukai. Tapi ketika pemiliknya datang dan pergi …

“Saya tahu hanya masalah waktu sebelum Roy Hodgson pergi, dan saat itulah cedera saya dimulai, dari cedera lutut, saya terus mengalami cedera otot, saya tidak bisa meledak secepat yang saya inginkan.”

Sulit meninggalkan Chelsea

Cole meninggalkan Chelsea setelah bermain selama tujuh musim di klub tersebut. Eks pemain Lille itu mengaku sangat sulit meninggalkan The Blues.

“Saya pikir jika [Carlo Ancelotti] memainkan saya dalam dua pertandingan terakhir musim ini, saya akan bertahan,” lanjutnya.

“Saya akan mengambil uang yang mereka berikan kepada saya karena saya tidak ingin pergi. Sulit bagi saya untuk meninggalkan klub saat itu. Itu sulit.”

Related posts

banner 468x60