Scudetto Inter Milan Optimisme Itu Disuarakan Oleh Jurgen Klinsmann

  • Whatsapp
Inter Milan

Flashbola – Scudetto Serie A 2020/21 bakal jatuh ke tangan Inter Milan. Optimisme ini disuarakan oleh mantan penyerang Inter asal Jerman, Jurgen Klinsmann.

Inter saat ini memimpin klasemen dengan 65 poin dari 27 pertandingan. Inter unggul enam poin dari AC Milan, juga masing-masing sepuluh poin atas Atalanta dan juara bertahan Juventus.

Read More

Milan dan Atalanta telah memainkan 28 pertandingan. Sementara itu, Inter, Juventus dan beberapa tim lainnya masih memiliki tabungan satu pertandingan.

Jika konsisten, Klinsmann yakin Inter Antonio Conte akan memenangkan Scudetto ke-19 mereka, yang pertama sejak musim 2009/10.

Inter Didukung oleh Skuad Kuat

“Anda bertanya kepada saya apakah Inter akan memenangkan Scudetto? Itu jelas, bukan?” Kata Klinsmann kepada La Gazzetta dello Sport, seperti dikutip Football Italia.

“Antonio Conte memiliki skuad yang sangat kuat, tapi tugasnya juga sangat banyak, mengembangkan setiap individu satu per satu. Soalnya, tidak ada yang bermain di bawah standar musim ini.”

“Conte juga menyelesaikan beberapa masalah belakangan ini, misalnya Alexis Sanchez dan Christian Eriksen. Pemain Denmark (Eriksen) bermain untuk Tottenham yang saya cintai dan sekarang dia membuat Inter bermain dengan cara yang berbeda.”

“Saya pikir dia kesulitan pada awalnya karena tidak mudah untuk beradaptasi dengan negara baru, terutama di tengah pandemi dan Anda tidak bisa keluar untuk mengenal kota dan orang-orangnya lebih baik. Sekarang, Anda dapat melihat bahwa dia menikmati bermain untuk Inter, “tambah Klinsmann.

Kemiripan Antonio Conte dengan Giovanni Trapattoni

Klinsmann bermain untuk Inter dalam periode 1989-1992. Dia adalah seorang striker Inter saat memenangkan Piala UEFA 1990/91. Saat itu, Inter dilatih oleh Giovanni Trapattoni.

“Saya melihat kesamaan antara Conte dan Trap, di mana konsep mereka sama-sama dimulai dari pertahanan, tapi kemudian juga mencetak banyak gol,” kata Klinsmann.

“Namun, dibandingkan sebelumnya, sepak bola sekarang lebih merupakan olahraga tim.”

“Conte memiliki karakter yang kuat. Jika dia merasa benar, maka dia siap berdebat dengan seluruh dunia. Itu benar.”

“Pelatih yang hebat memiliki karakter yang kuat, seperti Jose Mourinho atau Pep Guardiola. Conte saat ini sedang menulis bagian dari sejarah Inter,” tambah Klinsmann.

Related posts

banner 468x60