The Blues Ingin Mendatangkan Bintang Porto Jesus Corona

  • Whatsapp
Jesus Corona

Flashbola – Giant Premier League, Chelsea dikabarkan tengah getol merayu bintang Porto, Jesus Corona di bursa transfer musim panas nanti.

Corona telah memperkuat Porto sejak 2015. Pemain internasional Meksiko ini bisa dibilang salah satu pemain paling konsisten di skuat Porto saat ini.

Read More

Penampilan menarik yang ia tunjukkan bersama Porto membuat Corona diklaim sebagai pemain termahal di Liga Portugal dengan harga sekitar 30 juta euro.

Minat Chelsea

Kini seperti dilansir media Portugal O Jogo, Chelsea diklaim sebagai salah satu klub yang memantau situasi Corona di Porto.

Chelsea berharap bisa memboyong Corona ke Stamford Bridge di musim panas nanti. Porto sendiri dikabarkan siap melepas pemain berusia 28 tahun itu dengan nilai 25 juta euro.

Rumor ketertarikan Chelsea pada Corona jelas akan memanaskan pertemuan The Blues melawan Porto di perempat final Liga Champions pada April mendatang.

Mahir dalam Banyak Posisi

Corona dapat bermain sebagai bek kanan, gelandang kanan, gelandang kiri, penyerang kedua, sayap kiri, sayap kanan, dan penyerang tengah.

Selama di Porto, Corona lebih sering dimainkan di pos sayap kanan. Namun, musim ini ia lebih banyak bermain sebagai gelandang kanan.

Kontribusi Corona musim ini cukup apik. Dari 38 pertandingan di semua kompetisi, dia mencatatkan tiga gol dan tujuh assist.

Related posts

banner 468x60