Empat pemain Bayern Munchen yang minim kontribusi musim 2020-21

  • Whatsapp
Empat pemain Bayern Munchen yang minim kontribusi musim 2020-21

FlashbolaBundesliga adalah salah satu kompetisi paling kompetitif di dunia. Pasalnya, banyak pemain top yang penasaran dengan Bundesliga. Jadi, tidak sedikit pemain menjadi pelatih yang ingin merasakan kasta tertinggi Jerman.

Musim ini, Bayern Munchen tampil dengan rekor impresif. Tim asuhan Hansi Flick berhasil meraih 19 kemenangan dengan tiga kekalahan dan sukses memuncaki klasemen dengan 61 poin.

Read More

Namun, di balik kesuksesan mereka musim ini, ada sejumlah pemain Die Roten yang tampil kurang meyakinkan. Padahal, ada beberapa nama yang memiliki kontribusi sangat kecil untuk Bayern Munchen.

Berikut empat pemain Bayern Munich yang memiliki kontribusi minim untuk musim 2020/21.

Alexander Nubel

Alexander Nubel datang ke Bayern Munich pada 2020 dari FC Schalke. Pemain berusia 24 tahun itu kesulitan membobol skuad utama sejak musim pertamanya. Pasalnya, dirinya kalah bersaing dengan Manuel Neuer.

Sejauh ini, Nubel baru memainkan dua pertandingan di Liga Champions dan satu pertandingan di DFB-Pokal. Dari 3 laga tersebut, ia berhasil mencatatkan 1 clean sheet dan kebobolan dua gol.

Performa Nubel mengalami sedikit penurunan dibanding musim lalu yang selalu menjadi andalan FC Schalke. Dia telah mencatatkan 26 pertandingan di Bundesliga.

Bouna Sarr

Selanjutnya, ada Bouna Sarr yang masih belum bisa kembali ke performa terbaiknya musim ini. Padahal pemain dengan posisi bek kanan memiliki kemampuan individu yang sangat baik.

Musim ini, dia sudah membukukan satu gol dari lima penampilan Bundesliga. Tak hanya itu, dia juga sudah melakoni lima pertandingan di Liga Champions.

Pemain berusia 29 tahun itu dikenal sebagai pemain yang sangat percaya diri. Namun, karena musim ini buruk, dia selalu duduk di bangku cadangan dan kalah bersaing dengan Benjamin Pavard.

Marc Roca

Bayern Munich mendatangkan Marc Roca dari RCD Espanyol pada 4 Oktober 2020. Sebelum bergabung dengan Munich, ia selalu menjadi andalan Espanyol dalam mengisi posisi gelandang bertahan.

Tercatat, pemain berusia 24 tahun itu telah memainkan 35 pertandingan dan berhasil mencetak dua gol dengan satu assist di La Liga.

Namun musim ini, kontribusinya untuk Bayern Munich sangat kecil. Pasalnya, dia kalah bersaing dengan pemain asal Jerman, Joshua Kimmich. Sejauh ini, dia baru bermain lima kali di Bundesliga dan dua pertandingan di Liga Champions.

Douglas Costa

Lalu ada Douglas Costa, yang memiliki banyak peluang musim ini. Namun, pemain asal Brazil itu masih belum bisa menunjukkan performa bagusnya. Dari segi kualitas, ia memiliki skill dribbling yang bagus.

Musim ini, penyerang berusia 30 tahun itu telah mencetak satu gol dengan satu assist dalam 11 pertandingan di Bundesliga.

Dia memiliki kontribusi yang sangat kecil untuk Munich. Pasalnya, dirinya harus absen dalam waktu yang cukup lama karena sempat mengalami cedera yang cukup parah. Karena itu, dia jarang berkontribusi pada Die Roten.

Related posts

banner 468x60