Jose Enrique melontarkan ejekan terhadap Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes

  • Whatsapp
Jose Enrique melontarkan ejekan terhadap Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes

Flashbola – Mantan bek kiri Liverpool, Jose Enrique, mengejek dua bintang Portugal yang dianggapnya spesialis mencetak gol dari titik penalti, yakni Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes.

Ejekan itu dilontarkan Enrique menyusul performa gemilang bintang Liverpool Diogo Jota saat mencetak dua gol dalam laga Portugal melawan tuan rumah Serbia, Minggu (28/3/2021) dini hari WIB kemarin.

Read More

Sayangnya, dua gol Jota di babak pertama tak mampu membawa Portugal meraih kemenangan setelah Serbia mencetak dua gol di babak kedua hingga memaksakan hasil imbang.

Jose Enrique mengejek

Enrique menilai Ronaldo dan Fernandes tidak bisa berbuat banyak untuk mengangkat performa Portugal. Nyatanya, Jota mampu melakukannya.

Dengan niat bercanda, Enrique melalui akun Instagram pribadinya mengejek Ronaldo dan Fernandes sembari membanggakan penampilan apik Jota.

“BREAKING NEWS: Jota cedera. Jota mengalami cedera punggung setelah menggendong Penaldo dan Penandes. Berapa banyak dari kalian yang jantungnya berhenti?” Enrique menulis dengan emoji tawa.

Statistik Penalti Ronaldo dan Fernandes

Enrique bukan satu-satunya yang mengejek Ronaldo dan Fernandes sebagai spesialis dalam mencetak gol dari titik penalti. Banyak netizen lain juga yang melakukannya.

Dari statistik yang tercatat, musim ini Ronaldo sudah mencetak delapan gol dari titik penalti untuk Juventus, sedangkan Fernandes sudah mencetak 10 gol untuk Manchester United.

Related posts

banner 468x60