Masa depan Sergio Ramos di Real Madrid diyakini bakal ditentukan dalam waktu dekat

  • Whatsapp
Masa depan Sergio Ramos di Real Madrid diyakini bakal ditentukan dalam waktu dekat

Flashbola – Masa depan Sergio Ramos di Real Madrid diyakini bakal ditentukan dalam waktu dekat. Setidaknya begitulah gambaran bocoran yang dilontarkan sang istri, Pilar Rubio.

Situasi Ramos di Real Madrid memang berbelit-belit. Hingga saat ini, bek berusia 34 tahun tersebut belum menyetujui proposal kontrak baru yang diajukan kubu Los Blancos.

Read More

Jika situasi ini berlangsung hingga akhir musim, maka Ramos juga akan bebas kontrak dan bisa bergabung dengan klub lain secara gratis.

Kode Pilar Rubio

Baru-baru ini, Pilar Rubio melalui akun Instagram pribadinya memberikan kode tentang masa depan suaminya, apakah tetap di Real Madrid atau pergi.

“Mari kita lihat apa yang akan dihasilkan musim semi ini bagi kita,” tulis Pilar Rubio, yang memiliki pengikut lebih dari 5,4 juta orang di Instagram.

Meski kata-kata ini tidak selalu dimaksudkan sebagai kode untuk masa depan Ramos, jelas publik berspekulasi bahwa ini adalah fase yang menentukan karir bek berusia 34 tahun itu.

Pindah ke Manchester United?

Sejak Januari lalu, Ramos memiliki kebebasan untuk melakukan negosiasi dengan klub lain dan bisa bergabung secara gratis pada musim panas ini.

Ramos mengaku tertarik bergabung dengan raksasa Liga Inggris, Manchester United, meski ada minat dari sejumlah klub lain, salah satunya PSG.

Meski usianya sudah tidak muda lagi, klub-klub besar jelas sudah siap antri untuk mendapatkan tanda tangannya. Pasalnya, pengalaman dan kualitas Ramos dalam menjaga lini pertahanan sangat dibutuhkan.

Related posts

banner 468x60