Mino Raiola Mengungkap Soal Masa Depan Erling Haaland

  • Whatsapp
Penyerang Dortmund, Erling Haaland saat tampil melawan Bayern Munchen di Allianz Arena, 6 Maret 2021 lalu

Flashbola – Agen Erling Haaland, Mino Raiola angkat bicara mengenai spekulasi masa depan klien. Raiola mengatakan bahwa striker tersebut dapat dengan mudah menemukan klub baru di musim panas.

Diakui sebagai striker muda terbaik di Eropa saat ini, Haaland dikabarkan berada di depan pintu Signal Iduna Park. Ia dikabarkan ingin hengkang dari Borussia Dortmund pada musim panas nanti.

Read More

Beberapa klub besar Eropa antre untuk mendapatkan jasa Haaland. Ada Manchester United, Manchester City, Chelsea, Real Madrid, dan Barcelona yang mengantre untuk mendapatkan jasa sang pemuda.

Saat ditanya kemana Haaland akan pindah, inilah jawaban Raiola. Semua orang salah menilai Haaland, di mana anak ini berkembang jauh lebih cepat dari yang diperkirakan semua orang, kata Raiola kepada The Athletic.

Bisa Dimana Saja

Raiola menilai Haaland siap bermain di klub Eropa terbaik saat ini. Jadi dia yakin pemain bisa pindah ke klub mana pun yang dia inginkan.

“Saya 100% yakin dan semua orang juga percaya bahwa dia bisa pindah ke klub mana pun yang dia inginkan. Dia berada di level tertinggi sekarang,”

“Dia sebenarnya bisa pindah ke klub terbaik musim lalu, tapi musim lalu banyak yang meragukan dia bisa pindah ke klub besar setelah bermain di Red Bull. Tapi perkembangannya lebih cepat dari yang diharapkan sehingga Haaland menjadi buah bibir di mana-mana,”

Belum diputuskan

Raiola menegaskan bahwa saat ini pihaknya belum mengambil keputusan terkait masa depan Haaland. Dia mengatakan mereka masih mempertimbangkan opsi terbaik untuk sang pemain.

“Untuk saat ini kami hanya bisa menunggu dan melihat apa opsi terbaik untuk pemain,”

“Terkadang pilihan terbaik bertahan ketika orang mengatakan dia harus pindah. Terkadang juga pilihan terbaik adalah dia harus pindah ketika orang memintanya untuk tinggal, jadi kita akan lihat apa yang terjadi,” katanya.

Transfer mahar

Penggemar Haaland harus siap mengeluarkan banyak uang untuk merekrut pemain.

Pasalnya Haaland kabarnya akan dijual dengan harga 180 juta Euro di musim panas nanti.

Related posts

banner 468x60