Franco Causio Menyarankan Juventus Untuk Memboyong Sergio Aguero

  • Whatsapp
Manchester City striker Sergio Aguero

Flashbola – Mantan striker Juventus Franco Causio menyarankan Bianconeri untuk merekrut Sergio Aguero, karena dia merasa bisa mengikuti jejak Carlos Tevez.

Juventus santer dikabarkan akan mencari striker baru musim depan. Pasalnya mereka hanya punya satu amunisi yang bisa diandalkan di lini itu, yakni Alvaro Morata.

Read More

Sejumlah nama pun telah dikaitkan dengan tim Andrea Pirlo. Namun, belum jelas siapa yang akan mereka bawa.

Sementara itu, Aguero dipastikan hengkang dari Manchester City musim depan. Dia telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di klub.

Juventus Diminta Rekrut Aguero

Sergio Aguero kini disebut-sebut dinantikan oleh banyak klub. Sebab meski usianya sudah 32 tahun, ia masih belum tamat.

Selain itu, dia juga bisa direkrut secara gratis. Franco Causio pun meminta Juventus memanfaatkan peluang emas ini untuk memboyong Aguero ke Turin.

“Dia akan sempurna untuk Juventus. “Dia sudah membuktikan bisa berguna untuk banyak klub, selama dia fit 100 persen,” ucap Causio kepada Gazzetta dello Sport.

“Pemain tidak lagi berusia di usia 32 tahun. “Jika saya di Juventus, saya akan menawarinya kontrak dua tahun karena saya yakin dia masih bisa memberi banyak,” ucapnya.

Aguero Bisa Mengikuti Jejak Tevez

Franco Causio menambahkan, Sergio Aguero bisa mengikuti jejak Carlos Tevez. Pemain yang juga berasal dari Argentina ini memang memperkuat Juventus.

“Dia bisa seperti Tevez. Tapi dia harus termotivasi dan ingin menang, seperti yang dilakukan Tevez,” ucapnya.

Carlos Tevez bermain di Juventus selama dua tahun. Tepatnya, dari 2013 hingga 2015. Di sana ia membantu Bianconeri memenangkan empat gelar, dua di antaranya merupakan Scudetto berturut-turut.

Related posts

banner 468x60