Hasil Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia Lithuania vs Italia Skor 0-2

  • Whatsapp
laga Lithuania vs Italia

Flashbola – Italia mengalahkan Lithuania dengan skor 2-0 pada duel matchday 3 Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2022 di zona Eropa, Kamis (1/4/2021).

Lituania berjuang keras. Gol pembuka Italia datang dari aksi Stefano Sensi di menit ke-47, kemudian Ciro Immobile menggandakannya dengan tendangan penalti (90 + 4 ‘)

Read More

Kemenangan ini melengkapi langkah Italia dengan 3 kemenangan dari 3 pertandingan, memimpin klasemen dengan 9 poin dan belum kebobolan sama sekali.

Jalannya pertandingan

Italia lebih dominan dalam membawa bola di 20 menit pertama, namun tak banyak peluang yang tercipta. Lithuania sendiri bermain lebih sabar dan menunggu.

Hingga menit ke-34, Italia mendominasi 73% penguasaan bola, namun tidak ada peluang yang benar-benar mengancam.

45 menit pertama baru saja berakhir. Skor 0-0, Italia dominan dengan 12 tembakan, tapi hanya dua yang tepat sasaran.

Di babak kedua Italia langsung tancap gas dan akhirnya memecah kebuntuan di menit ke-47. Sensi menerima umpan Locateli dan melepaskan tembakan melengkung ke sudut kiri atas. Tujuan! Lituania 0-1 Italia.

Tepat di penghujung pertandingan, Italia mendapat penalti untuk mengunci kemenangan. Immobile melangkah maju sebagai algojo dan menyelesaikannya dengan baik. Tujuan! Lituania 0-2 Italia.

Gol ini sekaligus menutup pertandingan. Peluit panjang ditiup wasit. Skor 2-0 untuk memenangkan Italia.

Susunan pemain

LITHUANIA (4-3-2-1): Tomas Svedkauskas; Saulius Mikoliunas (74′ Vytas Gaspuitis), Markas Beneta, Edvinas Girdvainis, Egidijus Vaitkunas; Martynas Dapkus, Domantas Simkus (83′ Deimantas Petravicius), Vykintas Slivka; Arvydas Novikovas, Gratas Sirgedas (58′ Tautvydas Eliosius); Fedor Chernykh (74′ Donatas Kazlauskas).

ITALIA (4-3-3): Gianluigi Donnarumma; Rafael Toloi, Gianluca Mancini, Alessandro Bastoni, Emerson (56′ Leonardo Spinazzola); Lorenzo Pellegrini (46′ Stefano Sensi), Manuel Locatelli, Matteo Pessina (62′ Nicolo Barella); Federico Bernardeschi, Ciro Immobile, Stephan El Shaarawy (46′ Federico Chiesa).

Related posts

banner 468x60