Kewell Memprediksi Thiago di Liverpool Akan Menjadi Pemain Fenomenal

  • Whatsapp
Mason Greenwood berduel berebut bola dengan Thiago Alcantara di laga antara Manchester United vs Liverpool di Old Trafford

Flashbola – Mantan winger Liverpool Harry Kewell menyebut Thiago Alcantara sebagai salah satu pemain terbaik dunia dan saat ini belum bisa menunjukkan kelasnya karena masih harus beradaptasi dengan gaya sepakbola Inggris.

Thiago dibeli pada musim panas 2020. Pendukung Liverpool sangat antusias dengan kedatangan pemain Spanyol tersebut.

Read More

Karena reputasi Thiago sangat cemerlang. Apalagi dengan apa yang pernah dia tunjukkan sebelumnya di Barcelona dan Bayern Munich.

Namun, harapan itu berubah menjadi kekecewaan. Karena Thiago tidak bisa tampil seperti yang diharapkan.

Bahkan, dia dianggap membebani lini tengah Liverpool. Banyak kritik akhirnya ditujukan kepada pemain berusia 29 tahun tersebut.

Akan Menjadi Pemain Fenomenal

Harry Kewell mengatakan Thiago Alcantara saat ini adalah salah satu gelandang terbaik di dunia. Namun ia belum bisa menunjukkan kelasnya karena masih beradaptasi dengan gaya sepakbola Inggris.

Kewell menambahkan, Thiago saat ini berusaha terlalu keras untuk bisa berintegrasi dengan rekan-rekannya. Pria asal Australia itu juga mengklaim jika Thiago bisa beradaptasi penuh maka Liverpool akan punya gelandang luar biasa.

“Saya pikir Thiago Alcantara adalah salah satu pemain terbaik di dunia,” puji Ladbrokes, melalui Liverpool Echo.

“Orang mungkin tidak setuju dengan itu, tapi saya pikir dia hanya berusaha sedikit terlalu keras saat ini. Visinya brilian, distribusinya bagus. Dia baru saja beradaptasi dengan cara Inggris,” jelasnya.

“Setelah dia melakukan itu, Liverpool memiliki gelandang fenomenal di tangan mereka,” klaim Kewell.

Curhat Thiago

Thiago Alcantara sebelumnya berbicara tentang penampilannya saat ini di Liverpool. Dia mengatakan dia tidak puas dengan apa yang dia tunjukkan kepada fans di lapangan sejauh ini.

“Saya tahu bahwa saya menerima beberapa kritik tentang penampilan saya, tetapi saya sendiri belum senang dengan penampilan saya sejak datang ke sini,” akunya.

“Klub baru, situasi aneh, saya mengalami cedera parah, jadi kembali ke ritme biasanya cukup sulit, tapi itu bukan alasan,” kata Thiago.

Sejauh ini, Thiago Alcantara sudah bermain 19 kali untuk Liverpool di semua kompetisi. Dia bahkan belum mencatatkan satu assist atau gol untuk The Reds.

Related posts

banner 468x60