Bryan Gil yang dikabarkan tengah diincar Real Madrid dan Barcelona

  • Whatsapp
Bryan Gil yang dikabarkan tengah diincar Real Madrid dan Barcelona

FlashbolaSevilla dikabarkan mematok banderol tinggi untuk bintang muda mereka, Bryan Gil, yang kabarnya tengah diincar dua raksasa La Liga, Real Madrid dan Barcelona.

Bryan Gil adalah pemain sayap Sevilla yang saat ini dipinjamkan ke Eibar. Gil memiliki kontrak hingga 2023 dengan Los Nervionenses.

Read More

Bersama Eibar, Gil telah bermain sebanyak 20 kali, menciptakan tiga gol dan dua assist di La Liga musim ini. Penampilan menawan Bryan Gil membuat namanya menjadi incaran sejumlah klub papan atas.

Resmi Bryan Gil

Dua klub papan atas La Liga yang juga rival abadi, Real Madrid dan Barcelona diyakini menjadi peminat paling serius Bryan Gil.

Mengetahui ketertarikan kedua raksasa tersebut, AS menyebut Sevilla berniat menggandakan nilai klausul pelepasan Bryan Gil menjadi 100 juta euro.

Sevilla menilai klausul nilai 50 juta euro saat ini masih belum cukup untuk membendung upaya Real Madrid dan Barcelona merayu Bryan Gil.

Pengakuan Bryan Gil

Beberapa waktu lalu, Bryan Gil menanggapi kabar ketertarikan Real Madrid dan Barcelona terhadapnya dengan tangan terbuka, meski mengaku bukan sepenuhnya keputusannya.

“Anda ingin masuk dalam agenda salah satu yang terbaik di dunia tetapi saya memiliki kontrak dengan Sevilla hingga 2023 dan itu terserah agen saya,” kata Bryan Gil.

Related posts

banner 468x60