AC Milan Dapatkan Julian Daxter Secara Gratis

  • Whatsapp
Julian Daxter

Flashbola – Milan dikabarkan tengah membangun proyek jangka panjang selagi memperkuat tim. Di bawah kendali Paolo Maldini dan Ricky Massara, Milan menyasar para pemain muda yang diklaim memiliki prospek cerah bagi kekuatan klub.

Pada bursa transfer mendatang, AC Milan akan terlihat cukup sibuk. Sebab klub ini mulai mempertimbangkan para pemain berstatus free transfer.

Read More

Pioli sudah memiliki beberapa pemain murah lainnya seperti Sandro Tonali dari Brescia. Kelak ia akan mengincar Julian Draxler di musim panas Juli 2021 nanti.

Milan Bergerak Dengan Dana Terbatas

Strategi Milan di musim transfer 2020 – 2021 adalah mendatangkan sejumlah pemain penting dengan status pinjaman. Jika harus membeli, Milan akan memilih para pemain muda yang terjangkau.

Meski harus berhati – hati memilih pemain free transfer, Rossoneri tetap optimis mampu memperbaiki kualitas tim tanpa merogoh dana lebih dalam.

Julian Daxter merupakan salah satu gelandang yang didekati Maldini. Seperti diketahui, kontraknya akan habis pada Juni 2021 nanti.

Julian Daxter Tak Masuk Strategi Pelatih PSG

Mauricio Pochettino, Pelatih PSG, tidak lagi berminat pada Julian Daxter. PSG kemungkinan besar tidak akan memperpanjang kontraknya untuk pemain asal Jerman tersebut.

Dibuang PSG, Milan justru melihat potensi besar dalam diri Daxter. Milan yakin Daxter mampu menjadi figur penting kelak. Ia akan bersaing dengan Hakan Cahlanaglu untuk peran playmaker.

Stefano Pioli menilai Daxter cocok dengan skema bermain yang dibuatnya. Pemain ini bisa berperan di hampir semua posisi lini serang pada formasi 4-2-3-1.

Gaji Dexter Cukup Mahal

Meski didapat secara gratis dari PSG, gaji Dexter bisa dibilang tidak sedikit. Julian Daxter mendapatkan gaji sebesar 7 juta euro per musim dari PSG. Nilai ini sangat tinggi di Milan. Tentunya akan memuat pemain lain iri lantaran tidak mendapatkan gaji sebesar itu.

Dexter sendiri sebelum di PSG pernah didatangkan seharga 43 Juta euro oleh Wolfsburg pada musim 2015 – 2016 silam. Di Musim ini Milan harus menimbang berkali – kali sebelum mengontrak Dexter agar sesuai dengan strategi anggaran yang telah disepakati.

Related posts

banner 468x60