Bayern Munchen Mengaku Sulit Dapatkan Winger Asal Korea Selatan

  • Whatsapp
Son Heung-min

Flashbola – Negosiasi kontrak Bayern Munchen dengan Son Heung-min bermasalah. Prosesnya tak kunjung rampung. Buyern Munchen membuat suasana menjadi keruh.

Di tengah Tottenham berupaya mempertahankan Son Heung-min, Bayern justru berupaya mendapatkan perhatian pemain asal Korea Selatan tersebut.

Read More

Bagi Tottenham, Son sudah menjadi mesin pencetak gol andalannya. Ia merupakan senjata utama di lini depan bersama dengan Harry Kane.

Perjalanan Son bersama Tottenham kurang lebih 5 tahun. The Lily White membeli Son pada tahun 2015 silam. Saat hendak mengambil Son, Tottenham harus merebut Son dari Bayer Leverkusen sebesar 25 juta euro.

Kontrak Dengan Tottenham Masih Panjang

Ketertarikkan Bayern Munchen pada Son harus menemui rintangan lantaran kontraknya dengan The Lily White baru akan habis tahun 2023 mendatang.

Tak ingin ingin kehilangan pemain Andalannya karena dibajak Bayern Munchen, pihak klub mencoba memperbarui kontraknya dengan winger andalannya yang berusia 28 itu.

Kontrak dengan durasi lima tahun mulai disodorkan kepada Son.  Gaji sebesar 200 ribu pounds ditawarkan untuk mengangkat minat Son untuk kembali membela Tottenham. Berharap pemainnya masih tertarik bekerja sama, pihak klub memberikan gaji tersebut per pekan.

Son Menunda Perpanjangan Kontrak

Namun, sayangnya pihak Son tampak belum tertarik dengan penawaran Tottengham. Ia sedang di puncak karirnya saat ini. Pertimbangan matang – matang mutlak diperlukan.

Jika tidak ada kesepakatan antara Tottenham dan Son, Bayern Munchen siap menyodorkan kontrak yang lebih menggiurkan untuk pemain kebanggaan The Liliy Whites tersebut.

Bayern Membutuhkan Son

Sebenarnya, Buyern Munchen masih memiliki banyak stok pemain winger berkualitas. Masih ada dua nama kebanggaan Timnas Jerman dan satu nama kebanggaan Timnas Prancis.

Pembelian Son menurut Die Roten bisa menambal kekurangan kualitas Douglas Cousta sebagai winger keempat yang belum sesuai harapan Bayern Munchen.

Namun nyatanya, Son bukan hanya sekedar winger di Tottenham. Ia juga didapuk sebagai penyerang handal. Son yang multifungsi sangat menarik minat Roten untuk memperkuat klub.

Tampak jelas disini, kebutuhan Bayern Munchen atas Son Heung-min bukan hanya sebagai winger, namun juga sebagai penyerang.

Related posts

banner 468x60