FIGC memberikan sanksi denda kepada Ibrahimovic dan Lukaku atas pertengkaran mereka

  • Whatsapp
FIGC memberikan sanksi denda kepada Ibrahimovic dan Lukaku atas pertengkaran mereka

Flashbola – Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) mendenda Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku atas pertarungan mereka di Derbi Milano. Namun, uang denda akan disumbangkan untuk amal.

Ibrahimovic dan Lukaku terlibat dalam pertengkaran sengit di perempat final Coppa Italia Januari lalu. Di laga ini Inter berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1.

Read More

FIGC kemudian melakukan investigasi dan keduanya dinyatakan bersalah melakukan tindakan yang tidak sportif. Tak hanya itu, mereka juga didenda.

Dilansir dari Goal International, besaran denda tersebut belum disepakati dengan FIGC. Namun, denda tersebut akan langsung disumbangkan untuk amal dan kedua tim telah mengonfirmasi hal ini.

Pertengkaran Ibra vs Lukaku

Bentrokan Ibrahimovic dan Lukaku terjadi menjelang akhir babak pertama. Sudah jelas bagaimana kedua pemain terkenal itu saling mengumpat.

Ibrahimovic menyerang Lukaku dengan kata-kata voodoo. Kata-kata tersebut membuat emosi Lukaku meledak.

Keduanya pun mendapat kartu kuning atas perseteruan tersebut. Sayangnya, Ibrahimovic diusir keluar lapangan karena mendapat kartu kuning di awal babak pertama.

Lukaku kemudian menjadi pahlawan Inter dengan mencetak gol penyeimbang. Setelah itu Christian Eriksen menyelesaikannya dengan skor 2-1 untuk kemenangan Inter.

Pertandingan selanjutnya

Inter dan Milan saat ini bersaing memperebutkan gelar Serie A.

Di akhir pekan, Inter akan bertandang ke Bologna. Sedangkan Milan mendapat kunjungan dari Sampdoria yang berada di urutan ke-10.

Related posts

banner 468x60