Imbas Jeda Internasional 2 Bek Juventus Positif Covid-19

  • Whatsapp
Imbas Jeda Internasional 2 Bek Juventus Positif Covid-19

Flashbola – Bukan ancaman virus FIFA yang menakuti para pemain selepas membela tim nasional tahun ini. Virus yang lebih nyata menghampiri. Beberapa pemain pulang ke klub dengan infeksi virus Corona di tubuh mereka. Virus ini menjadi momok baru pasca-international break.

Kesialan Setelah Jeda Internasional Berakhir

Liga Italia telah dihantui outbreak Covid-19. Kedua bek Juventus terkonfirmasi positif Covid-19: Leonardo Bonucci dan Merlin Demiral.

Read More

Bonucci mengetahui dirinya terkena virus setelah melakukan tes diagnostik molekular pada kamis (1/4) selepas kembalinya berjuang untuk Italia. Pemain Juventus akhirnya melakukan isolasi mandiri di rumah.

Stok Bek Sentral Juventus Menipis

Selain Bonucci, Demiral kembali ke turin menyusul sebagai penderita Covid-19. Kesialan tersebut ia dapatkan setelah berjuang untuk timnas Italia di Turki pada 26 Maret bulan lalu.

Andrea Pirlo hanya memiliki  Giorgio Chiellini dan Matthijis de Ligt sebagai bek tengah yang tersedia. Stok Bek Juventus menipis jelang derbi kontra Torino benar – benar menipis.

Cristiano Ronaldo Masuk Jajaran Penderita Covid-19

Tak hanya kedua bek sentral Juventus, 11 pemain lainnya lebih dahulu terimbas virus sejak wabah Corona menginfeksi dunia tahun lalu. Daniele Rugani, Blaise Matuidi, dan Paulo Dybala diantara personal yang lebih dulu terinfeksi pada musim lalu.

Pada musim ini sejumlah nama besar seperti Cristiano Ronaldo, Juan Cuadrado, dan Bentacur tak luput dari serangan wabah tersebut.

Pemain Dicoret Selepas Membela Timnas

Ada 4 staff anggota Timnas lainnya yang terinfeksi selepas Bonucci. Hal ini tentunya membuat kubu lain mengambil pelajaran dari hal tersebut.

Sassuolo mengantisipasi kejadian yang dialami Juventus. Ia mencoret personel yang pernah membela Timnas Italia. Hal itu dilakukan agar tidak ada lagi pemain yang menularkan wabah menjelang tanding melawan AS Roma.

Sementara klub lain seperti Napoli, AC Milan, dan AS Roma bernasib lebih baik. Setelah hasil tes Covid-19 keluar, seluruh pemain di klub tersebut terkonfirmasi negatif Covid-19.

Related posts

banner 468x60